cara memutihkan gigi

Memiliki gigi putih bersih yang tentu saja adalah selalu kerinduan untuk semua orang. Apakah Anda tahu, ternyata untuk memutihkan gigi tidak perlusemua jalan ke dokter gigi tetapi dapat dilakukan oleh Anda sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara memutihkan gigi tanpapergi ke ini dokter menggunakan bahan-bahan alami yang sangat aman untuk gigi dan juga kesehatan tubuh. Dalam diskusi kali ini, penulis akan memberikan beberapa bahan alami dapat membuat gigi putih tanpa harus pergike kedokter.

CARA MEMUTIHKAN GIGI TANPA PERGI KE DOKTER CEPAT

Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter
Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter bisa melakukannya sendiri di rumah. Tentu ini akan sangat memudahkan Anda dalam melakukannya. Selain itu, juga dapat menghemat biaya untuk pergi ke dokter gigi. Bagaimanadigunakan adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami, sebagai bahan-bahan alami yang dapat digunakan adalah:

1. siwak
Cara memutihkan gigi kuning adalah yang pertama menggunakan siwak. Siwak adalah potongan-potongan kayu yang biasanya digunakan untuk membersihkan gigi. Ini dapat diambil dari kayu kemudian mengakhiri direncanakan dan dibangun seperti sapu. Dengan menggunakan siwak mampu menghilangkan kotoran yang menempel gigi dan membuat gigi menjadi Penyemiran putih.

2. arang
Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter juga dapat menggunakan arang. Meskipun warna hitam tetapi ternyata dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Cara adalah dengan mengusapkan arang di gigi dan kemudian dicuci dengan air bersih dan pasta gigi. Melakukan tiga hari untuk mendapatkan gigi putih. Tapi ingat, melakukannya tidak sering digunakan karena dapat merusak gigi.

3. orange peel
Kulit jeruk ternyata juga dapat membantu untuk memutihkan gigi. Dalam kulit jeruk mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk memutihkan gigi. Cukup dengan menggosok kulit jeruk pada gigi yang kemudian dibilas dengan air dan sikat gigi. Melakukan dua atau tiga hariuntuk hasil yang maksimal.

4. strawberry
Tips memutihkan gigi berikutnya yaitu dengan menggunakan stroberi. Buah asam yang terbukti dapat membantu memutihkan gigi. Konsumsilah buah itu secara teratur setiap hari untuk mendapatkan gigi putih. Selain itu, dengan cara menggosok pada gigi strawbery juga dapat memutihkan gigi.

5. Baking soda
Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter juga dapat menggunakan baking soda. Caranya sangat sederhana hanya membuat pasta gigi dengan baking soda dan menggunakan ini pasta baking soda untuk menyikat gigi duahari atau tiga hari untuk menjaga gigi putih Penyemiran.

6. wortel
Wortel juga cara untuk memutihkan gigi dengan cepat. Hanya menggosokwortel merata pada gigi sekali setiap dua hari bisa membuat gigi kuning, yang telah menjadi putih murni tanpa noda.

7. Apple
Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter juga dapat menggunakanapel. Kunyahlah apel setiap hari untuk semua sisa makanan yang ada adalah di gigi kehilangan gigi putih dan bersih. Apple bisa membuat gigi menjadi putih karena vitamin dan mineralnya baik untuk memutihkan gigi.

0 Response to "cara memutihkan gigi"

Post a Comment