MAKANAN YANG DAPAT MEMPERCEPAT PENUAAN DINI

Dimana ada wanita yang ingin terlihat seperti Sich tua usianya? Penuaan adalah proses penuaan kulit lebih cepat dari yang diperlukan. Banyak orang yang mulai menemukan keriput di wajah pada usia relatif muda, bahkan di usia awal 20 ' s, ada banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini, termasuk makanan. Makanan adalah sumber energi dan tubuh kita membutuhkan sistem kekebalan tubuhnya, menjaga ketahanan terhadap penyakit. Namun, kita harus selektif memilih makanan, bukan hanya karena lezat dan kaya, sehingga kami santai memilih makanan.

Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa jenis makanan yang dapat membuat kulit Anda segar dan muda. Selain itu juga ada produk yang dapat mempercepat penuaan. Hmm, sebelum terlambat, Anda harus menghindari atau mengurangi beberapa makanan mempercepat penuaan dimulai sekarang. Ingin tahu apa adalah makanan yang membuat Anda lebih cepat daripada yang lama? Cek yang mencatat, yuk 13 produk yang mempercepat penuaan:
Makanan manis
Kelebihan gula akan mempercepat proses tubuh disebut glikasi. Ketika Anda makan gula, yang dapat dengan mudah diserap oleh sel-sel dalam tubuh, gula bereaksi dengan protein dan menghasilkan produk akhir glycation lanjutan (mungkin disingkat untuk usia) yang menyebabkan kerusakan kolagen pada kulit yang disebabkan oleh molekul gula, kulit bercampurnya protein akan akhirnya tampak tua.
Sebagian besar gula ini juga sangat jelek untuk senyum Anda. "Gula merusak gigi Anda, memproduksi bakteri, kerusakan dan perubahan warna gigi
Garam
Kita tidak bisa melarikan diri dari garam dapur pokok bumbu dalam setiap keluarga, tetapi kandungan garam yang terlalu banyak kerusakan sel-sel darah, menyebabkan tekanan darah tinggi dan tulang mudah berpori. Garam juga menyebabkan dehidrasi, yang menyebabkan kering kulit dan keriput.
Minyak sayur
Sayur minyak adalah minyak nabati mengandung lemak. Jika Anda mengonsumsinya tanpa offset, dan olahraga teratur, tubuh akan mengalami timbunan lemak akan membuat lemak dan mempercepat penuaan.
Makanan pedas
Makanan pedas memperburuk proses yang disebut kulit yang rawan rosacea, yang biasanya terjadi selama menopause. Karena makanan pedas memperluas pembuluh darah, menopause wanita mungkin mengalami jerawat kulit, kusam dan kering. Mengkonsumsi makanan pedas yang berlebihan juga dapat menyebabkan pembengkakan, varises, atau kemerahan pada kulit.
Bahan bakar dibakar makanan
Sate, jagung bakar, ayam dan iga panggang dan beberapa produk lain yang dibakar dengan arang, Anda harus mencatat apakah sisa pembakaran masih menempel pada makanan atau tidak. Karena zat pro inflamasi hidrokarbon dari batubara hitam untuk menyakiti kolagen tubuh Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membakar makanan dengan sempurna, tapi setidaknya, pastikan Anda menghapus seluruh sisa tongkat arang ayam atau daging.
Daging merah
"Daging merah dapat menyebabkan radikal bebas," radikal akan mencari elektron hilang, akan merobek elektron dari sel-sel sehat dan kemudian menghancurkan itu. Kerusakan ini akhirnya mempengaruhi kesehatan kulit dan kerusakan kolagen.
Daging olahan
Sosis, bakso, bacon, Nugget dan kornet. "Banyak jenis daging yang mengandung sulfat dan zat pengawet yang dapat menyebabkan peradangan kulit dan mempercepat penuaan," daging merah juga memainkan peran penting dalam resiko penyakit jantung. Diproses makanan keseimbangan daging, mengkonsumsi sayuran.
Lemak trans
Semua makanan dalam memasak, es krim, berbagai macam makanan digoreng dalam pembekuan, berbagai kue dan popcorn dalam kemasan adalah salah satu makanan yang mengandung lemak trans. Lemak trans tidak hanya meningkatkan risiko penyakit jantung, lemak trans juga berbahaya bagi kulit. Lemak trans dapat meningkatkan inflamasi (peradangan sangat buruk bagi kolagen). Lemak ini tidak sehat lebih rentan untuk mempercepat penuaan, setelah bahaya sinar ultraviolet. mengindari minyak mengandung lemak trans ketika berbelanja di supermarket.
Minuman beralkohol
Kulit yang sehat berasal dari hati yang sehat. "Ketika hati Anda berfungsi dengan benar, racun yang dapat berpotensi merusak kulit Anda akan dikeluarkan secara alami melalui tubuh Anda.
Beralkhol minuman dapat merusak hati. Anda dapat membayangkan respon hati Anda rusak dan tidak dapat mengeluarkan racun, maka kulit Anda akan mengalami berbagai masalah seperti jerawat, memudar warna (cahaya) dan keriput,
Selain itu, alkohol adalah penyebab dehidrasi dan tidur malam yang buruk. Ini dapat mempercepat proses penuaan kulit, yang tidak menghasilkan kualitas kerutan, pigmentasi tidak merata dan mengurangi elastisitas kulit.
Anggur putih

Zat-zat asam anggur putih yang dihasilkan menghasilkan plak pada gigi, yang mengarah ke penghancuran gigi akhirnya email noda dari anggur putih yang tidak

0 Response to "MAKANAN YANG DAPAT MEMPERCEPAT PENUAAN DINI"

Post a Comment