Tips Agar Laba Laba Tidak Bersarang Di Dalam Rumah

Serangga, termasuk sarang laba-laba yang dibuat di dalam rumah yang akan datang. Antara lain, adalah favorit laba-laba House adalah: langit-langit, ventilasi, tepi sudut-sudut kamar. Di sebelah kiri, Anda dapat merasa bebas untuk memperbanyak lebih dan lebih rumah laba kotor akan ditampilkan sehingga kurang baik diawetkan, terdiri dari flek-flek hitam tebal, debu dapat jatuh di mana saja, bahkan laba-laba tongkat, pakaian, lantai, atau adalah obyek dibawah. Namun, meskipun kehadiran kecil, laba-laba sangat merusak dan merusak kenyamanan penghuni rumah, ternyata menjadi. Kira-kira, laba-laba beberapa masuk untuk tidak dilakukan sehingga bersarang di rumah?
Diam-diam, sehingga untuk mencegah dan mengusir laba-laba di rumah ada banyak cara alami yang dapat Anda lakukan. Untuk lebih informasi check keluar dengan mudah sehingga laba-laba tidak bersarang di berikutnya.
1. membersihkan rumah Anda secara teratur.
Rutin membersihkan akan rumah Apakah laba-laba tidak punya kesempatan untuk sarang dan berkembang biak di rumah Anda.
2. Ambil keuntungan dari kucing
Hanya menyenangkan hobi untuk menjaga kucing, dll, serta salah satu dari mereka di rumah membantu mencegah sulit hewan: laba-laba. Biarkan kucing Anda berkeliaran di dalam rumah akan tidak laba-laba.
3. mengusir laba-laba dengan kulit jeruk
Aroma kulit jeruk memang segar tapi laba-laba laba-laba untuk dapat menggunakannya untuk mengusir tidak menyukainya. Berikut adalah cara: potong kulit jeruk sering ditempatkan di sarang laba-laba. Kulit jeruk dan menggantikan setiap 2-3 hari.
4. Gunakan cuka cair
Cuka adalah asam, seperti serangga, laba-laba, termasuk pilihan kurang. "di sini adalah bagaimana: masukkan cuka cair dalam botol semprot dan kemudian sarang laba-laba atau laba-laba dengan lubang-lubang di semprotan dapat digunakan oleh bersarang.
5. mint daun
Aroma adalah daun mint sangat segar dan disukai oleh banyak tetapi tidak semua spider, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengusir laba-laba di rumah. Bagaimana untuk menambahkan air secukupnya haluskan daun mint, melalui tempat-tempat umum berikut semprot laba-laba.
6. baking soda
Baking soda juga tidak disukai oleh laba-laba berisi salah satu bahan, sehingga Anda dapat menggunakannya juga untuk mengusir laba-laba di rumah. Aku sering digunakan untuk menyembunyikan spider hanya tempat-tempat yang mana disemprotkan dengan rasa baking soda.
Untuk mengusir laba-laba tidak sarang ternyata itu sulit untuk membayangkan Interior rumah.

0 Response to "Tips Agar Laba Laba Tidak Bersarang Di Dalam Rumah"

Post a Comment