Cara Mengatasi Dan Membersihkan Permen Karet Di Pakaian

Permen karet meliputi satu jenis makanan yang disukai oleh banyak anak-anak. Sayangnya nya kecenderungan ini sering menyebabkan bencana. Bagaimana tidak, anak sering tidak mengerti dan mudah meletakkan sisa permen karet di mana saja, misalnya: tempat tidur, kursi, lantai, dll sebagai hasil dari sisa permen dapat lengket di pakaian. Seperti kita ketahui, permen karet noda mudah menempel ke penuh sesak dan sulit untuk menghilangkan deterjen hanya. HEM, sedih, benar-benar mengunyah permen karet noda jika Hahn terjebak untuk pakaian favorit Anda.
Tidak perlu khawatir, karena di sini kita akan berbagi trik mudah mengatasi lengket permen karet noda pada pakaian. Penasaran bagaimana? Untuk informasi lebih lanjut, lihat 7 sederhana cara untuk membersihkan noda permen karet pada pakaian:
1. Gunakan minyak tanah bensin
Permen karet noda dapat dihapus dengan mudah menggunakan Kerosin atau bensin. Berikut adalah cara: segera menerapkan minyak tanah pada pakaian sebelum mencuci, gosokgosok sampai noda hilang. Kemudian Anda dapat mencuci pakaian seperti biasa menggunakan deterjen.
2. penggunaan besi
Tempat papan permen karet noda pakaian yang terkena dan kemudian dihapus menggunakan besi panas sampai noda itu sendiri permen karet berantakan. Anda kemudian dapat mencuci untuk membersihkan.
3. cuka
Panas cuka dan air secukupnya, dan kemudian menggunakan sikat gigi yang dicelupkan ke dalam cuka. Kemudian Bersihkan pakaian untuk noda efek Yan g NET. Setelah itu, mencuci kain untuk membersihkan.
4. Rambut Aksesoris
Hair spray pada pakaian yang noda permen karet, kemudian menggunakan pinset atau pisau untuk melepaskan noda dari pakaian.
5. cairan pembersih atau cat tipis badan air tercemar.
Menerapkan kutex cairan pembersih atau tipis pada noda permen karet terjebak dalam pakaian. Gosokkan menggunakan sikat gigi untuk pengelupasan noda.
6. beku
Cukup mudah cara untuk menghapus permen karet noda, yaitu: beku dalam freezer. Trik, membungkus kantong plastik menjadi pakaian, dan kemudian dimasukkan ke dalam freezer. Anda kemudian dapat membersihkan dari mantan permen karet, yang beku dengan mudah.
7. alkohol
Dengan demikian, bisa juga dikatakan, penghapusan noda sangat efektif permen karet. Aku hanya basah spons atau kapas mengepel dalam alkohol cair, dan kemudian gosok pada gusi yang terkena noda pakaian untuk membersihkan.

0 Response to "Cara Mengatasi Dan Membersihkan Permen Karet Di Pakaian"

Post a Comment