CARA MELINDUNGI SENDI ANDA

Pernahkah Anda ingin mengetahui bagaimana tubuh kita dibuat up tentang 200-Ness tulang dapat bergerak dengan bebas? Ternyata karena tubuh kita dilengkapi dengan sendi. Gerakan tubuh yang mulus akan terlihat kaku seperti robot, dan kita akan ke kesulitan melakukan jongkok, menekuk, duduk, berjalan, dan sebagainya. Kita dapat menyimpulkan bahwa sendi, termasuk bagian-bagian tubuh sangat penting dan harus menerima perhatian khusus untuk berfungsi. Sayangnya, ada masih banyak orang yang melakukan beberapa hal yang mungkin karena itu sengaja melukai sendi.
Ketika sendi bermasalah, kinerja otomatis akan menghancurkan bagian lain dari tubuh. Masalah pada sendi umumnya menyebabkan rasa sakit, pembengkakan, peradangan, kekakuan dan pembatasan kebebasan bergerak. Masalah di sendi harus ditangani dengan benar, karena jika salah, dapat menyebabkan kerusakan lebih serius pada sendi. Untuk menghindari hal ini, itu adalah baik melindungi sendi Anda dengan 6 simple cara:
1. mengisi kebutuhan Anda untuk kalsium
Kalsium adalah salah satu kondisi untuk mendapatkan tulaang kuat sedemikian rupa untuk meminimalkan risiko nyeri di sendi.
2. Hindari duduk terlalu lama
Duduk terlalu lama dapat menyebabkan nyeri sendi, terutama di daerah kaki dan kembali. Oleh karena itu, cobalah untuk berdiri up dan jalan-jalan untuk melonggarkan sendi kaku.)
3. mengurangi beban kerja sendi
Untuk meminimalkan gangguan ke sendi, Anda dapat melakukan kegiatan yang tidak membebani sendi, misalnya Kapan olahraga. Lakukan olahraga, memberatkan tidak ada sendi, seperti: senam, Bersepeda, berenang, dll
4. menjaga berat badan
Mempertahankan berat badan ideal tidak hanya untuk meminimalkan risiko penyakit, tetapi juga mencegah Anda dari penyakit sendi, karena kelebihan berat badan bisa memperberat kinerja sendi.
5. mengambil waktu untuk relaksasi
Jangan biarkan kesibukan pekerjaan menghabiskan seluruh waktu Anda. Mengambil beberapa waktu, sehingga tubuh Anda tidak terlalu lelah dan sendi dapat bersantai.
6. teratur
Olahraga membawa banyak manfaat kesehatan, termasuk: pemeliharaan sirkulasi darah, memelihara jantung, mengatasi nyeri sendi dan mencegah osteoporosis.
Cara sederhana untuk di atas dapat membantu menjaga kesehatan bersama dan membuat Anda bebas kegiatan sepanjaang hari.

0 Response to "CARA MELINDUNGI SENDI ANDA"

Post a Comment