Penyebab Penyebab Memar


Sering sedikit lebam? Memar atau bintik-bintik biru ketika konflik muncul dalam tubuh darah. Tetapi jika hal itu tidak terjadi, tetapi konflik muncul untuk menjadi bodoh yang terkumpul? Mengetahui penyebab memar yang muncul dalam tubuh, sering disebut puncak, bahkan jika mitos dicubit jahat. Rumah berubah, meskipun memar, Anda dapat menghilang dari waktu yang ditentukan, tetapi itu adalah hari yang baik untuk menjadi gejala penyakit serius seperti haemophilia disepelekan karena
Pendarahan di bawah lapisan kulit, atau istilah medis di memar hematom atau petekie. Sebagai aturan umum, tanpa alasan, lengan atau kaki dan memar sering terjadi di bidang dialamioleh perempuan. Penyebab memar yang sangat beragam itu sendiri, termasuk berikut:
1. usia
Penyebab dari penampilan memar aku punya, itu bisa sejumlah faktor. Jadi orang bertambahnya usia kulit dan mudah memar/hematoma pengalaman kapiler untuk penuaan dan penurunan fungsi.
2. kurangnya trombosit
Orang yang mengalami kurangnya trombosit akan cenderung umumnya mirip dengan bintik-bintik merah atau memar pada salah satu bagian tubuh tertentu: paha, tangan dan kaki.
3. pengobatan penipisan darah
Memar penampilan darah menipis konsumsi obat obat-obatan tertentu, seperti akibaat dan juga efek dapat terjadi. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda jika mencurigakan setelah efek untuk penggunaan narkoba.
4. lebih dari plasma
Plasma cenderung menjadi seorang memar atau hematoma juga adalah atas. Gangguan terjadi karena adanya array hilang protein dalam plasma, yang umumnya turun-temurun.
5. posisi salah tempat tidur
Salah satu penyebab munculnya memar yang tepat tidur, oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa cemas dan lokasi untuk kebiasaan tidur contoh: Miringkan ke kanan.
6. stres dan kelelahan
Sangat lelah dan stres juga memar atau darah pada tubuh juga dapat memicu munculnya, dengan demikian mempertahankan cuku istirahat pola stres harus mengelola saja.
7. pemaparan pada sinar matahari
Kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari karena memar mungkin muncul. Kulit terus-menerus terkena matahari panas dapat membuat pembuluh darah baru karena pengalaman benjolan rapuh.

Cara Mengatasi Luka Memar
Apakah Anda pernah mengalami memar pada tubuh. Sebagai contoh: wajah, tangan dan kaki? Memar dapat disebabkan karena jatuh, pukulan, atau sengaja terbentur benda padat. Medis, memar adalah suatu kondisi dimana darah pembekuan dan dapat merasakan benang sepenuhnya karena cedera. Meskipun memar tidak berbahaya dan dapat disembuhkan, tapi memar yang tidak peduli dengan baik tentu itu memakan waktu lama untuk proses penyembuhan.
Jika Anda ingin mendapatkan menyingkirkan memar dengan cepat dan kehilangan, jangan lupa untuk membuat 7 cara alami dan memar player kuat:
1. menggunakan compression es batu
Jika Anda memiliki memar, Anda bisa langsung kompres tidak terpakai dengan es batu. Dengan demikian tidak hanya mengurangi rasa sakit dari memar, tetapi juga dengan cepat menghilangkan memar. Ya Caran: bungkus es batu dengan handuk dan kemudian paste pada memar.
2. kompres hangat air
Tidak hanya es batu, Anda juga dapat memampatkan tidak terpakai memar, menggunakan air hangat. Air hangat membantu menjalankan sirkulasi darah, mengalami pembekuan sehingga memar dengan cepat menghilang.
3 daun seledri.
Daun seledri tidak hanya meningkatkan masakan bermaanfaat, tetapi juga secara efektif mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan memar. Trik dengan seledri halus, kemudian dimasukkan pada memar.
4. konsumsi makanan sumber vitamin c
Memar pada tubuh tidak boleh diterima dari tabrakan atau jatuh, tetapi karena kurangnya vitamin c, yang membuat dinding pembuluh darah menjadi rapuh. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin c, sehingga dinding pembuluh darah, lebih kuat dan risiko memar bisa dihindari.
5. apple cider cuka
Cuka sari apel juga dapat digunakan untuk mengatasi memar dengan cepat. Sebagai campuran air hangat dan cuka secukupnya. Gunakan kompres kain luka yang tidak terpakai.
6. keripik nanas buah
Isi bromealin enzim dalam buah nanas ini tidak hanya menguntungkan, tetapi daging mengempukkaan dan lebih cepat untuk menyembuhkan memar. Trik dengan halus buah nanas, dan kemudian kompreskan pada memar, diamkan sampai kering, baru bilas Desember.
7. kompres sirih
Alam Kandungaan dengan daun sirih sangat bermanfaat bagi kesehatan, salah satu yang kuat menyembuhkan memar lebih cepat secara digital. Berikut adalah bagaimana: daun sirih hanya digosok untuk kompres dan berair dan kemudian menempelkannyaa pada memar.
Setelah belajar beberapa penyebab di atas, pastikan Anda dapat menjadi salah jika lingkaran setan tidak akan mempertimbangkan dicubit kembali dan menjilat, tubuh atau bodoh?

0 Response to "Penyebab Penyebab Memar"

Post a Comment