Cara Menghaluskan Tumit Yang Retak

Ideal untuk melihat perawatan kulit indah, wajah saja tidaklah cukup, tetapi harus penuh, termasuk kaki. Tapi, sayangnya, mayoritas perempuan sehingga mengabaikan keindahan itu, karena dapat ditutup menggunakan kaus kaki atau sepatu. Sementara bagian tubuh, termasuk kaki harus disimpan untuk tetap indah dan menghindari masalah-masalah yang merusak penampilan, misalya: kering, kasar dan retak. Bayangkan bagaimana tidak untuk digunakan saat mengenakan sandal harus dibuka, dan tumit Anda kasar, kering atau retak. Selain mencari jorok dan mentah kaki pecah-pecah juga merusak pemandangan.
Apakah Anda memiliki tumit retak dan mencoba untuk memecahkan dan mendapatkan hasil yang bagus? Tidak perlu khawatir, karena ada beberapa alami telah terbukti cara untuk mengatasi tumit retak, diantaranya:
1. minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung kuat bergizi, mempertahankan kelembaban alami kulit, termasuk tumit. Berikut adalah bagaimana sudah cukup jelas tumit, Oleskan minyak zaitun pada secara teratur, masing-masing akan tidur, pergi untuk malam. Dan bilas bersih di pagi hari.
2 ampas kopi
Ampas kopi memiliki keuntungan untuk melembutkan kulit, mati mengangkat sel kulit dengan cepat dan pasti mengatasi tumit/crack kasar. Hanya membuat ampas kopi untuk Digosokkan tumit, biarkan duduk selama 10 menit, kemudian bilas hingga bersih.
3. garam batu air dan batu apung
Merendam kaki dalam air garam membantu melembutkan sel kulit mati, kemudian gunakan batu apung menggosok lembut. Secara teratur pasti akan dipecahkan kaaki kering dan pecah-pecah. Tapi jangan lupa untuk menerapkan lotion setelah melakukan perawatan ini sehingga kulit 's alam kelembaban.
4. pepaya kulit
Cinta adalah buah pepaya? Jangan buang kulitnya ya, bukan untuk menyebutkan resin, karena dapat membantu memecahkan masalah kering dan retak tumit. Aku hanya menggosok kulit pepaya pada tumit kering dan pecah-pecah. Diamkan sampai terasa gatal, lalu bilas hingga bersih.
5. kulit alpukat
Alpukat buah termasuk yang paling lezat dan kaya nutrisi. Jika Anda menyukai alpukat, Jangan buang kulitnya ya, karena Anda dapat menggunakannya untuk melembutkan dan menghaluskan tumit retak. Aku hanya menggosokkannya merata, biarkan duduk selama 10 menit, kemudian bilas hingga bersih.
6. kulit pisang
Paling lezat buah pisang dan bergizi. Hal ini tidak hanya hanya buah pil, karena Anda juga dapat menggunakan di kulitnya untuk membantu mengatasi tumit kering dan pecah-pecah. Konten dalam kulit pisnag kelembaban alami kulit untuk tetap kuat dan melembutkan.
7. kelapa serat dan garam
Untuk memasak, sering menggunakan kelapa? Jangan buang ampas kelapanya ya, karena Anda dapat menggunakannya untuk berurusan dengan tumit retak. Aku hanya campuran sabut kelapa dengan garam, kemudian gosok secara merata pada tumit.
Selain kaki normal perawatan dengan bahan-bahan alami yang di atas pastikan Anda selalu menggunakan nyaman sepatu dan mempertahankan kelembaban alami. Harapan informasi disebut sebagai dengan cepat dan secara alami retak tumit halus di atas, mungkin berguna bagi kita semua.

0 Response to "Cara Menghaluskan Tumit Yang Retak"

Post a Comment