CARA MELEMAHKAN SEL SEL KANKER


Anda lalim menderita kanker dan sedang menjalani pengobatan sampai dokter mengatakan bahwa jika Anda dibebaskan dari sel-sel kanker? Apakah Anda yakin itu bebas dari kanker? Ternyata, masih ada beberapa sel-sel kanker dalam tubuh, hanya memeriksa mampu mendeteksi sel-sel kanker yang tetap sangat kecil. Namun, sel-sel ini dapat masih menimbulkan menjadi miliaran. Menghambat perkembangan sel-sel kanker, Anda harus melakukan beberapa upaya patut dipuji untuk melemahkan sel-sel kanker, termasuk:
• Hindari makanan yang memperkuat sel-sel kanker
Ada banyak produk yang ternyata menjadi cukup menguatkan sel-sel kanker, termasuk: gula, goreng makanan, produk berkafein, susu, dll.
• Konsumsi makanan meningkatkan kekebalan tubuh
Ketika sistem kekebalan tubuh manusia dalam kondisi baik, itu akan secara otomatis dapat melawan sel-sel kanker sehingga tidak memiliki kesempatan untuk berkembang biak dan membentuk tumor.
• Berolahraga secara teratur
Olahraga termasuk kegiatan sehat yang perlu dilakukan, terutama jika Anda ingin menjadi bebas dari kanker. Mengapa itu begitu? Karena sel-sel kanker tidak mampu berkembang dalam kondisi oksigen dan terapi oksigen juga adalah cara yang tepat untuk menghancurkan sel-sel kanker.
• Hindari stres
Termasuk kanker, termasuk pikiran, tubuh dan jiwa juga. Jiwa tenang dan penuh rasa syukur akan membantu pasien kanker untuk menyembuhkan lebih cepat. Sementara itu, stres, kemarahan dan pikiran negatif hanya akan membuat kondisi buruk pada pasien dengan kanker.
• Memperluas konsumsi sayuran
Sayuran termasuk produk yang disarankan, terutama jika Anda ingin bebas dari sel-sel kanker. Memakan sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan akan menciptakan Rabu alkali di dalam tubuh, dimana kondisi ini dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel sehat.
• Konsumsi ikan
Apakah Anda tahu jika sel-sel kanker sangat mudah untuk berkembang biak pada Rabu asam yang tinggi. Daging adalah salah satu produk yang tertinggi asamnya. Selain itu mengandung daging sapi antibiotik, yang dapat berpotensi tumbuh hormon, serta parasit berbahaya untuk kanker. Jadi Anda dapat menggantinya dengan ikan atau ayam.
• Mengambil suplemen yang berguna meningkatkan sistem kekebalan Anda
Dari awal telah disebutkan jika tubuh Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, sel-sel tubuh yang sehat akan menjadi lebih mudha menghancurkan sel-sel kanker.

0 Response to "CARA MELEMAHKAN SEL SEL KANKER"

Post a Comment