Tips Agar Bulu Ketiak Tidak Tumbuh

Telah Anda pernah terganggu dengan rambut ketiak? Meskipun tersembunyi, rambut ketiak dapat mengganggu keyakinan, karena yang membuat penampilan yang terlihat kotor/kurang bersih bahkan dapat menyebabkan bau badan bukanlah. Mencukur atau mencabut bulu ketiak dapat menjadi solusi untuk mengatasi panjang rambut ketiak. Tapi dibandingkan dengan menarik, rambut ketiak lebih baik karena lebih cepat dan pasti tidak sakit. Namun, mencukur bulu ketiak juga memiliki efek samping, termasuk: menghitam kulit dan bulu ketiak tumbuh lebih cepat, bahkan lebih tebal. HEM itu tentu saja banyak yang lebih menakutkan bukan? Kemudian bagaimana mengatasi agar bulu ketiak tidak tumbuh cepat?
Diam-diam, karena dengan beberapa trik sederhana, rambut ketiak tidak tumbuh dengan cepat. Kira-kira apa yang hal ini? Pelajari cara ampuh dalam rangka untuk bulu ketiak tidak tumbuh cepat: 
Oleskan minyak kelapa
Minyak kelapa bergizi sebagai alami pelembab kulit dan memperlambat pertumbuhan rambut ketiak ketiak. Trik, merata Oleskan minyak kelapa pada kulit ketiak, mencukur bulu untuk membersihkan. 
Kunyit
Kunyit mengandung masalah bau tubuh kuat anti-inflamasi dan antibakteri. Selain konten dalam kunyit adalah juga mencerahkan kuat dan mencegah pertumbuhan rambut ketiak. Berikut adalah bagaimana, hanya mash safron, lalu menerapkannya secara merata ke ketiak, kemudian mencukur rambut ketiak untuk membersihkan. 
Mengambil keuntungan dari tawas
Tawas tidak hanya menghilangkan badan bau kuat, tetapi juga membantu rambut ketiak tidak tumbuh cepat. Tetapi sebaliknya tipis tawas haluskan, menambahkan air secukupnya dan merata diaplikasikan ke ketiak. Kemudian Anda dapat mencukur bulu ketiak untuk membersihkan.
Menerapkan lemon
Menggosok lemon pada kulit ketiak ketiak memfasilitasi, membantu dan tentu saja mencegah rambut ketiak tumbuh cepat. Trik, menerapkan ptongan lemon pada ketiak Anda, kemudian mencukur rambut ketiak untuk membersihkan. 
Baking soda
Baking soda membantu mencerahkan kulit ketiak, menghilangkan bau badan dan ketiak bulu ini tidak yakin cepaat tumbuh. Aku hanya Campur baking soda dengan air, oleskan secara merata ke rambut ketiak pada ketiak Anda dan cukup bersih.

0 Response to "Tips Agar Bulu Ketiak Tidak Tumbuh"

Post a Comment