Cara Agar Kamar Anda Tidak Bau Pesing disebabkan Oleh Anak ANak

Ada seseorang di antara kamu yang memiliki anak yang suka mengompol? Mengompol, termasuk wajar dialami oleh anak-anak, terutama di usia balita yang masih dalam tahap penelitian "Potty pelatihan". Meskipun mengompol dikatakan, bisa adil bagi anak, tapi itu tidak berarti bahwa mereka menyengat dapat mentolerir bau Ompol kamar. Bau menyengat dari Ompol berantakan di ruang anak-anak, tapi juga mengganggu kenyamanan keluarga Anda tidak hanya kesan. Kemudian apa yang harus dilakukan untuk bau Ompol alamat terbakar?

Tidak perlu khawatir, dengan bau Pesing, ada beberapa trik pintar, sehingga tidak Pesing bau. HEM, apa yang dapat dilakukan sehingga anak berbau Pesing-free dan nyaman menginap. Apakah Anda ingin tahu? Berhubungan hanya untuk kelanjutan dari artikel dengan judul anak sebagai mengompol? Ini trik pintar sehingga yang tidak berbau Pesing, di sini:
Tempat tidur untuk mencuci
Jika tahu tempat tidur kecil membasahi, Anda dapat menghapus daun dan mencuci. Tambahkan cuka cairan, sehingga bau Pesing dengan cepat menghilang. Kemudian Anda dapat mencuci dengan deterjen untuk membersihkannya.
Pat kering pada akhir Ompol di kasur
Meskipun seprai sudah dicuci, hal ini tidak bahwa bau Pesing segera menghilang. Karena biasanya bau masih melekat kasur. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menggunakan handuk sisa Ompol untuk mengisi. Tekan celana, sehingga sisa Ompol diserap dan kering.
Untuk menghilangkan bau Pesing di kasur
Jadi, Anda dapat Taburkan bau Pesing pada hilang kasur, baking soda pada Ompol bekas. Hanya kemudian dapat Menjemurnya. Atau Anda memiliki tidak Menjemurnya yang dapat menyemprotkan alkohol, kemudian gunakan kipas angin kering Angina Pektoris.
Membuka ventilasi
Cara yang efisien dan cepat untuk menghilangkan bau di ruang Pesing harus membuka ventilasi secara teratur setiap hari.
Menggunakan bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menetralisir bau Ompol
Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan anak bau Ompol adalah tidak busuk penawar bau, seperti melalui penggunaan bahan-bahan alami: tanah kopi, kulit jeruk, dan banyak lagi.
Ternyata, pembibitan gratis tidak bau sesulit Pesing dibentuk ya! Mudah-mudahan informasi, di bawah judul anak seperti mengompol? Ini trik pintar, membuat keuntungan atas ini dapat tidak berbau Pesing bagi kita semua.

0 Response to "Cara Agar Kamar Anda Tidak Bau Pesing disebabkan Oleh Anak ANak"

Post a Comment