Tips Agar Rumah Anda Terhindar Dari Kecoa

Hampir semua orang ingin memiliki rumah, bersih, rapi dan bebas dari gangguan serangga yang membawa bibit penyakit. Salah satu dari banyak serangga, menjijikkan dibenci dan tidak diinginkan dalam rumah adalah kecoa. Biasanya kecoa sangat sangat senang untuk masuk dan berkembang biak di rumah kotor, gelap dan lembab. Jika kecoa di rumah, itu akan berkembang biak cepat dan siap untuk membuat rumah Anda berantakan dan penyebab bau.
Rumah Anda dihargai gratis kecoa intervensi upaya pencegahan harus dilakukan. Ingin tahu bagaimana mencegah kecoak untuk rumah Anda, periksa keluar 6 simple cara untuk membeli sebuah rumah yang bebas dari gangguan kecoa:
1. Jaga Anda bersih rumah
Bersihkan semua bagian rumah, indoor atau sudut rumah. Dengan menjaga kebersihan kecoa dijamin rumah tidak akan menarik untuk mengunjungi rumah Anda.
2. tata letak perabotan dengan rapi
Perabotan berantakan dan tidak terawat dengan baik dapat menjadi tempat untuk hidup kecoa. Oleh karena itu, pastikan bahwa semua perabotan adalah rapi diatur dan daur ulang barang bekas tidak terpakai lagi.
3. Produk Toko
Kecoa sering tertarik untuk makanan, jadi pastikan untuk menyimpan makanan Anda benar dan dalam kondisi agar tidak mudah mendapatkan kecoa.
4. buang sampah di tempatnya
Sampah adalah tempat favorit untuk kecoa, jadi pastikan untuk limbah manajemen dengan bijak, misalnya: wadah penggunaan tertutup, tong sampah di tempat.
5. menjaga kamar mandi bersih
Kamar mandi juga tempat favorit untuk kecoa, jadi pastikan untuk menjaga kamar mandi bersih. Menjaga kamar mandi selalu bersih, harum dan tidak lembab.
6. mengusir kecoak dengan bahan alami
Dia adalah banyak cairan seranggga insektisida dapat membunuh serangga hama, termasuk kecoa. Namun, penggunaan bahan kimia di pembasmi serangga cair dapat menyebabkan efek samping pada kesehatan. Tapi jangan khawatir, karena Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti kuat mengusir kecoa, diantaranya:
• Teluk daun
Teluk daun memiliki bau dan wangi segar, sayangnya itu adalah begitu membenci kecoa. Cukup tipis irisan daun salam dan dimasukkan ke dalam keinginan untuk bebas kecoak.
• Melati bunga
Bau melati yang dapat mengusir kecoak dari rumah Anda. Sebelumnya, penghapusan tempat persembunyian kecoa, kemudian taburi dengan bunga melati. Kecoa dijamin tidak berani untuk kembali lagi.
• Kulit lemon
Bau lemon Peel dapat membantu menetralkan bau yang disebabkan kecoa dan mengusir kecoak dari rumah Anda. Jelas ruang persebunyian kecoa dan taburi dengan irisan jeruk nipis Peel.
• Merica daun
Daun lada aroma mencintai kecoa. Anda dapat memotong daun tipis lada dan taburi di kecoa, cache. Kecoa dijamin tidak akan kembali ke rumah Anda.

0 Response to "Tips Agar Rumah Anda Terhindar Dari Kecoa"

Post a Comment