Genjala Genjala Tubuh Akibat Kolesterol Tinggi


Kadar kolesterol dalam tubuh harus hati-hati, karena mereka dapat mengumpulkan dengan cepat dan secara otomatis deposito. Jika Anda melakukan tidak ditangani segera, kolesterol tinggi dapat menimbulkan risiko kesehatan untuk penyebab kematian. Beberapa masalah kesehatan karena kolesterol tinggi, termasuk: jantung, stroke dan penyumbatan pembuluh darah. Meskipun ada gejala tertentu karena kolesterol dalam darah, tetapi tubuh masih memberikan indikator yang membentuk mewaspadainya berharga. 
Keliman, kira-kira apa yang beberapa gejala tubuh yang menunjukkan kadar kolesterol tinggi kami? Tapi di akhir dan penyakit serius karena kolesterol tinggi telah diserang, baik kami lebih sensitif terhadap perubahan dalam tubuh akibat kolesterol tinggi. Untuk itu, check out gejala tubuh akibat kolesterol tinggi bawah sadar: 
1. kesemutan
Sering saya merasa kesemutan di tangan, kaki, atau bagian tertentu dari tubuh tidak menandatangani aliran darah lancar sehingga ada saraf, yang tidak mendapatkan cukup aliran darah. Salah satu penyebab kolesterol aliran darah itu tidak halus.
2. pusing belakang
Pusing atau bagian belakang kepala terasa berat untuk berpaling, karena hal ini dapat karena kolesterol tinggi. Kolesterol menyebabkan penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Ketika Anda meninggalkan, maka Anda bisa mendapatkan untuk retak pembuluh darah yang menyebabkan stroke. 
3. nyeri di leher dan bahu
Bahu dan leher terasa sakit bisa disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen dan darah ke daerah akibat akumulasi kolesterol. Oleh karena itu, hati-hati dan segera mencoba mengatasinya. 
4. sakit di kaki
Sakit kaki bisa menjadi tanda kolesterol tinggi. Kolesterol penyebab penyumbatan arteri sehingga yang mengganggu aliran darah di kaki.
5. mudah Sleepy
Sering menguap karena kurangnya oksigen di dalam otak. Sering mengantuk tidak wajar bisa untuk pengumpulan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah sehingga pasokan oksigen ke otak dapat secara optimal.
6. kuku warna berubah
Kuku yang biasanya curiga karena kolesterol tinggi. Gangguan yang menyebabkan darah sirkulasi kuku mendapatkan cukup darah, sehingga bahwa perubahan yang dapat dengan mudah diidentifikasi, yaitu: kuku menebal dan pertumbuhan lambat. 
7. kram pada malam
Kram di beberapa anggota tubuh akibat kolesterol tinggi dapat dirasakan saat malam setelah bangun, yaitu: The kram di jari-jari kaki, tumit, telapak, dan lain-lain. Rasa sakit akan pergi dengan sendirinya ketika Anda memindahkan tungkai.
Jika Anda merasa sedikit buruk kembali kemudian, segera melakukan yang benar menangani usaha sehingga tidak untuk memperburuk kondisi kesehatan Anda.

0 Response to "Genjala Genjala Tubuh Akibat Kolesterol Tinggi"

Post a Comment