6 Penyebab Makanan Yang Bikin Kita Jadi Sakit Kepala

Sakit kepala, berat atau ringan bisa menyerang siapa saja setiap saat dan tanpa yang diharapkan. Penyebab sakit kepala sangat beragam, termasuk: waktu, stres, perubahan hormonal, diet yang salah, Makanan keracunan, terlambat untuk makan, kurangnya tidur dll. Sakit kepala harus segera benar ditangani sehingga tidak untuk mengganggu aktivitas Anda. Mengatasi sakit kepala dapat dilakukan dengan cara yang agak sederhana, atau mengambil obat dan sisanya. Namun, dalam rangka untuk status sakit kepala tidak mendapatkan lebih buruk lagi, ada 6 Penyebab Makanan Yang Bikin Kita Jadi Sakit Kepala :
1. kopi
Kebanyakan orang berpikir bahwa kopi dapat menyembuhkan sakit kepala, tapi kandungan kafein dalam kopi dapat memperburuk sakit kepala. Karena ini, sebanyak munghin untuk menghindari konsumsi kopi ketika sakit kepala untuk!
2. keju
Keju adalah produk olahan susu dikatakan kaya nutrisi. Sayangnya sakit kepala, keju sehingga memperburuk kondisi Anda, karena mengandung keju thyramine.
3. coklat
Mari kita mengatakan makan cokelat dapat membuat otak lebih santai, namun tidak akan mengonsumsinya ketika sakit kepala. Kandungan kafein dalam coklat dapat memperburuk sakit kepala Anda.
4. pisang
Pisang sangat kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan. Namun Anda harus menghindari pisang sementara Geyser sakit kepala. Mengapa hal ini begitu? Isi thyramin di pisang dapat memperburuk sakit kepala Anda.
5. alkohol minuman
Alkohol dapat memperburuk sakit kepala Anda, karena dapat menyebabkan dehidrasi dan thyramin konten di dalamnya membuat Anda sakit kepala yang memburuk.
6. es krim
Bayangkan makan es krim pasti sangat lezat dan menyegarkan. Namun, ketika kepala hits, mencoba untuk menghindari es krim, karena beberapa penelitian menyebutkan jika itu dapat memperburuk kondisi Anda.
Obat dan sisanya bisa menjadi solusi yang tepat untuk memecahkan sakit kepala. Selain itu, pastikan bahwa mengisi kebutuhan air untuk menghindari dehidrasi memperburuk kondisi Anda. demikian lah Artikel tentang 6 Penyebab Makanan Yang Bikin Kita Jadi Sakit Kepala. semoga bermanfaat apa yang saya sampaikan dan jangan lupa baca artikel yang lainya..ya Terima kasih :)

0 Response to "6 Penyebab Makanan Yang Bikin Kita Jadi Sakit Kepala"

Post a Comment