Tips Menghilangkan Lemak Di Pinggang Dengan Cepat Dan Ampuh


Dimana ada seorang wanita yang tidak ingin memiliki dengan bentuk sich pinggang yang proporsional? Pinggang termasuk perempuan tubuh apa yang ia melihat dengan * XI. Sayangnya, pinggang adalah salah satu tempat favorit untuk lemak, tapi lemak pasti bisa kompromi keindahan bentuk pinggang? Menghilangkan lemak di pinggang ini tidak mudah, jumlah kecil wanita bersedia melakukan apa pun untuk menghilangkan keras kepala, pinggang adalah termasuk lemak: diet, obat untuk bedah sedot lemak.
Lemak pinggang untuk menghapus, kita tidak perlu menghabiskan anggaran Anda mahal, karena ada banyak cara alami bahwa kita dapat membakar lemak pinggang, diantaranya:

Lembut latihan
Mendengar kata olahraga, Anda harus dalam olahraga foto yang berat dan melelahkan. Asumsi ini tidak benar, karena untuk membakar lemak pinggang, Anda dapat melakukan cahaya latihan rutin setiap hari. Banyak jenis latihan yang membantu membakar lemak pinggang, termasuk: berjalan, Latihan cardio, sit up, renang, dll.

Mengkonsumsi makanan pembakar lemak
Bersama dengan olahraga, Anda harus memilih makanan yang membantu tubuh membakar lemak, termasuk: semangka, pepaya, Orange, dan sebagainya. Dengan rutinitas makan makanan pembakar lemak, dijamin untuk membentuk pinggang indah dan sempurna akan menjadi milikmu.

Mengurangi makanan berlemak dan gula
Cara yang ampuh untuk mengurangi simpanan lemak dalam perut dengan membatasi makanan berlemak dan mengandung gula.

Memegang pola makan sehat
Jika Anda ingin untuk bentuk pinggang sebanding, Anda harus menjaga pola makan sehat. Pastikan bahwa asupan makanan rendah kalori, sehingga lemak tidak tumbuh. Selain itu, pastikan untuk memperluas konsumsi buah dan sayuran mengandung serat tinggi dan memiliki banyak keuntungan, siantaranya: menjaga kadar gula darah Anda, mengisi untuk lagi dan membakar lemak pinggang.

Mengurangi kebiasaan Anda snacking
Dalam rangka untuk pinggang Anda gratis lemak, pastikan itu tidak membantu lemak setiap hari. Ngemil kebiasaan termasuk cara menyimpan dihasilkan pinggang lemak menjadi melar. Dalam pengertian ini, tentu saja mengurangi dan menghindari kebiasaan ngemil.

Minum air putih
Jeram ini tidak hanya penting untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah dehidrasi, tetapi juga membantu untuk membakar lemak tubuh.

Penyebab Lemak Di Pinggang


Sering makan terlambat


Ketika Anda makan terlambat, perut akan merasa sangat lapar. Pada titik ini makan sesuai dengan makan berlebihan, dapat menyebabkan membangun lemak. Ini harus dihindari, itu lebih baik untuk makan tepat pada waktunya. Jangan biarkan semua perut terasa lapar. Lebih baik makan sedikit, tetapi lebih sering. Juga kita harus pintar untuk mengatur tubuh tidak merasa lapar. Ada hanya antara makanan, mengisi perut dengan makanan ringan, tentu dengan miniatur sehingga perut Anda tidak merasa terlalu lapar.


Makan ekspresi protein


Kebiasaan makan protein dan karbohidrat dengan berlebihan sementara makanan berserat yang minimal. Rasanya lezat untuk makan daging dan ikan membuat keinginan dan terus mengkonsumsi makanan ini. Selain lebih gizi kebiasaan beras dengan sebagian dari banyak. Bawah sadar perut sudah penuh sementara baru kecil sayuran dan buah-buahan untuk makan. Istilah-istilah ini membentuk tubuh kelebihan energi, kelebihan disimpan dalam bentuk lemak, terutama lemak di perut dan pinggang.


Pesta minuman keras


Kapan Andes pesta minuman keras, mengundang timbunan lemak di bagian tengah tubuh. Alkohol mengandung banyak kalori dan sering cenderung merasa lapar ketika dia minum minuman keras. Hal ini juga merupakan penyebab lemak di perut dan pinggang. Jika dipaksa untuk pergi minum-minum bersama teman-teman Anda, cobalah untuk memilih anggur merah. Untuk sedikit mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh dan anggur yang juga baik sebagai sumber anti oksidan.


Juga menghindari lemak


Tidak semua jenis lemak sehat. Lemak tak jenuh tunggal baik bagi tubuh. Ahli gizi mengklaim bahwa jika konsumsi 1/4 dari alpukat dalam sandwich juga baik. Lemak baik ini juga penting bagi tubuh, seperti kacang-kacangan, minyak yang sehat, seperti bunga matahari dan minyak zaitun. Jika menghindari lemak sama sekali merupakan hal yang tidak berguna bagi tubuh.


Mengkonsumsi produk 'Lite'


Jika Anda tidak ingin untuk mengkonsumsi gula sama sekali, ini juga tidak membantu dalam jangka panjang. yoghurt, makanan rendah lemak makanan atau soda tidak akan membantu dalam jangka panjang. Pemanis buatan bahkan akan menyebabkan metabolisme tubuh untuk meningkatkan penyimpanan lemak.


Sit-up gila gila tergila


Sit-up gerakan dan tidak mempengaruhi lapisan lemak. Jangan menghancurkan 50 atau 100 Sit-up akan membuat jins jadi longgar. Tetapi ketika Anda melakukan sit-up 50 hari lebih baik disarankan untuk menjalankan atau berjalan cepat setengah jam setiap hari. Ini akan membantu untuk mengurangi lemak. Jika itu hanya membuat terlalu banyak Sit-up tidak akan membantu. Kombinasi yang tepat dari latihan yang baik disertai diet akan membantu menghilangkan lemak lebih cepat.

Bahaya Lemak Di Pinggang

Bentuk tubuh Anda bisa menjadi berpengaruh pada kondisi kesehatan dari memori. Wanita yang memiliki kelebihan lemak di pinggul, kemungkinan kesulitan memori daripada tidak memiliki timbunan lemak pada pinggang dan pinggul.


Perbedaan antara bentuk tubuh apel dan pir telah muncul dari studi tentang hubungan antara obesitas dan keterampilan mental. Semua dalam semua, para peneliti menemukan, lebih berat dari orang, memori lebih buruk ketika mereka berada di tengah, atau di usia tua.
Dari studi menyimpulkan, terkait dengan jenis lemak biasanya disimpan di pinggul wanita, PEAR kecil (lebih besar tubuh bentuk di bawah), memiliki memori lebih buruk daripada tubuh berbentuk Apple wanita (bentuk tubuh besar di bagian atas).


"Obesitas adalah hal yang buruk. Efek negatif tergantung pada lokasi lemak. Lemak akan melepaskan hormon yang disebut sitokin dapat menyebabkan inflamasi (radang) dan meningkatkan memori dan masalah mental, "kata Dr Diana Kerwin, kepala peneliti dari Northwestern University, USA, seperti dikutip di Daily Mail.


Berbagai jenis berbeda sitokin rilis lemak. Ini memiliki efek yang berbeda pada tekanan darah dan tingkat kolesterol, atau resistensi terhadap insulin.
"Kita perlu untuk mengetahui apakah salah satu jenis lemak lebih berbahaya daripada orang lain, dan bagaimana hal itu mempengaruhi fungsi otak. Lemak dapat berkontribusi terhadap pembentukan plak (deposito protein), yang dikaitkan dengan penyakit Alzheimer atau aliran darah ke otak terbatas, "kata Mp.


IB juga mengungkapkan penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan kelebihan lemak di pinggul mungkin memerlukan lebih agresif 'program' untuk menurunkan berat badan. Survei ini dilakukan pada 9.000 perempuan antara usia 65-79 tahun.

Cara Mengecilkan Pinggang Dalam 1 Minggu

1. membakar lemak
Bentuk ideal pinggang kita perlu untuk membakar lemak pada daerah pinggang. Menurut para ahli untuk membakar lemak, lemak pembakaran baik adalah 1 kg per minggu. Jika Anda memiliki lebih, dikhawatirkan tubuh akan secara alami kehilangan keseimbangan. Melakukan pembakaran secara bertahap dan perlahan-lahan lemak. Jangan kadangkala segera mengetahui pinggang kecil. Untuk membakar lemak 1 kg per minggu, Anda harus kalori dibakar adalah 1000 kalori. Ini dapat dilakukan dalam dua cara, yaitu, melakukan latihan dan mengurangi asupan kalori dalam tubuh.


2. pinggang kontraksi otot
Kontraksi otot pinggang adalah cukup latihan dan jika itu bermaksud untuk membakar lemak. Untuk melakukan ini, Anda dapat berdiri lurus dengan kaki sedikit open posisi. Awal berikut posisi seperti menekuk lutut jongkok atau jongkok. Kemudian tinggal untuk sementara, dan mengubah tubuh ke kiri dan kanan bergantian. Melakukan latihan ini sampai 12 kali itu Ulangan. Latihan dimaksudkan untuk terjadi kontraksi di daerah pinggang. Langkahnya juga hampir sama sebagai cara untuk mengecilkan paha dan betis juga.


3. mengubah pola
Konsumsilah makanan rendah kalori yang bisa penuh dengan cepat dan terakhir lagi, seperti buah-buahan, sayuran dan sereal. Konsumsi rendah lemak makanan dan minuman akan membantu untuk mengurangi pinggang Anda sehingga upaya belum pernah sia-sia.


4. kereta di panggul
Melatih otot-otot dasar panggul Anda, Anda dapat berbaring di lantai dan mengangkat lutut Anda ke 90 derajat. Tetapi kedua kaki harus tetap melekat ke lantai. Mengangkat mangkuk dan tahan selama 30-60 detik, kemudian perlahan-lahan yang lebih rendah. Melakukan hal ini latihan 15 kali.

Makanan Untuk Mengecilkan Pinggang

1. Rasberi
Buah milik kategori rasberti seperti stroberi, blueberi, sangat baik untuk tubuh karena diperkaya dengan vitamin bermanfaat C meningkatkan sistem imun. Di samping itu mengandung serat, yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus, Anda juga merasa penuh dalam periode panjang ketika Berry konsumsi.


2. paprika
Pelatih Kesehatan Dr. Lori Shemek direkomendasikan tambahkan paprika untuk makanan. "Dikonsumsi oleh paprika, 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga 25 persen, dan Anda dapat membuat membakar kalori lebih cepat, itu juga akan penuh untuk lagi," kata Shemek.


3 kubis.
Kubis adalah sumber yang kaya vitamin k penting, itu juga membantu Anda untuk tidak diperluas.


4. telur
Kacang-kacangan, seperti almond, kacang mete dan lainnya sangat baik dan mengandung lemak tak jenuh. Studi menunjukkan bahwa orang yang secara teratur makan telur masih mungkin untuk menurunkan berat badan lebih mudah.


5. oatmeal
Oatmeal dalam piring favorit bagi orang-orang diet-sadar. Jenis makanan mengurangi kelebihan lemak di perut. Makanan ini membantu menjaga tingkat gula darah, sehingga Anda tidak tiba-tiba merasa lapar. Oatmeal mengandung serat yang baik untuk pencernaan.


6. telur
Sarapan yang baik adalah telur untuk tubuh. Berdasarkan penelitian, telur kocok saturasi dalam hal karbohidrat dan dapat membuat kita tahan tidak makan makanan. Ini adalah dimana telur terbukti yang dapat membantu Anda kehilangan 65 persen dari berat badan.


7. lada merah
Untuk Asia, cabai dapat menyebabkan nafsu makan. Namun, untuk Barat, menambahkan sedikit pedas rasa makanan dapat menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Sepiring cayyene atau marah cabai cabai merah mengandung Capsaicin, rasa tajam memicu pada cabai, oleh para ilmuwan yang dapat tidak nafsu makan dan mengurangi jumlah makanan di keesokan harinya. Komponen yang sama di Chili juga dapat menghilangkan lemak cadangan.

8. kacang hijau
Kacang-kacangan adalah sumber flavonoid telah terisolasi kaya protein. Dalam survei selama 14 tahun, antioksidan ini dapat membantu mengurangi akumulasi kelebihan lemak pada perut.


9. bawang putih
Bawang putih memiliki anti-inflamasi dan anti-mikroba. Bawang putih adalah berguna makanan mencair lemak. Ini membantu dalam mengurangi lemak di hati, membantu detoksifikai tubuh, serta mengurangi kembung.


10. salmon
Salmon memiliki jumlah yang baik dari omega-3 asam lemak, yang penting bagi kesehatan fungsi hati dan otak. Salmon juga membantu mempercepat metabolisme tubuh Anda, karena dapat membakar lemak lebih cepat dan lebih efisien.


11. markisa
Buah hijau ini diyakini menjadi buah para dewa di langit dengan rasa manis dapat membantu mengurangi pinggul. Lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat, Anda dapat meningkatkan untuk mencegah lapar yang disebut hormon Leptin tahan. Hormon ini dapat membuat otak Anda untuk berpikir jika tubuh sudah penuh sehingga Anda bisa berhenti makan.


12. keripik semangka
Semangka membantu menyingkirkan lemak berlebih dengan bantuan detoksifikasi tubuh dan membantu menghabiskan kelebihan air dalam tubuh.

13. yoghurt
Yoghurt terkenal sebagai makanan yang berguna untuk sistem pencernaan. Yogurt rendah lemak, Anda dapat kehilangan berat badan dengan mengurangi kembung yang dapat timbul akibat penyakit saluran pencernaan. Yoghurt mengandung bakteri baik yaitu laktobasilus, bakteri yang membantu pencernaan dan merangsang buang air besar.


14. cokelat
Cokelat memiliki kemampuan untuk melindungi tubuh dari efek berat memperoleh termasuk stroke, jantung. Cokelat konsumsi pada tingkat yang moderat, itu juga membantu Anda mengontrol makanan yang Anda makan.


15. minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung jenuh satu disebut Oleik asam lemak. Asam ini menyebabkan proses Anda langsung dapat merujuk ke otak bahwa Anda puas dan berhenti makan. Minyak zaitun juga memiliki peran dalam diet jantung sehat gaya Ideal.
Demikian Tips Menghilangkan Lemak Di Pinggang Dengan Cepat Dan Ampuh. Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih

0 Response to "Tips Menghilangkan Lemak Di Pinggang Dengan Cepat Dan Ampuh"

Post a Comment