Cara Menghilangkan Kantuk Setelah Makan Siang

Sering mengantuk setelah makan siang di kantor? HEM, masalah klasik mengantuk dan urutan hari, sering dialami oleh sebagian besar karyawan kantor. Makan Siang yang aneh, kelelahan daripada membuat tubuh membuat lebih segar, tetapi sebaliknya mata yang selalu keras dan sering menguap.
Mengantuk waktu di kantor harus ditangani segera, karena ini adalah jeda, tidak berkonsentrasi, kurangnya konsentrasi, dan tentu saja memicu dapat bergabung dengan tenaga kerja produktivitas jadi penurunan. Menghadapi mengantuk setelah makan di kantor? Jangan khawatir, karena kita menyingkirkan kelelahan dan lesu setelah istirahat makan siang sederhana Tips untuk berbagi. Apakah Anda ingin tahu? Memeriksa AJA yuk tips sederhana berikut menghilangkan kantuk setelah makan siang:
  • Pilih menu catatan cerdas makan siang Anda
Menu makan siang ini adalah apa penyebab utama adalah rasa kantuk kami setelah makan siang, Hindari pemakaian yang berlebihan dari karbohidrat sederhana seperti beras atau mie terlalu. Makananan batas kaya gula dan lemak menu hidangan dengan daging dan bagaimana itu Campur atau piring ditambahkan. Bagian-bagian yang juga yang harus melihat, harus sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan. dan yang paling penting dalam menu Anda adalah makan banyak buah dan sayuran. Buah-buah tersebut mengandung gula alami yang memberikan energi yang lebih baik tanpa efek kantuk. Selain itu, Anda akan merasa lebih lelah.
  • Cerdas mengelola Anda jam tidur pada malam hari
Malam aktivitas mereka untuk menentukan pejabat Produkvitas panorama sepanjang hari. Kualitas Anda tidur di malam hari harus cukup LAH dan rutin harian IE 7-8 jam. Silahkan lengkapi tidur per malam sebanyak mungkin dari pekerjaan Anda di Ataua waktu yang lalu. beristirahat Anda periode tidak mengganggu.
  • Membawa wewangian yang selalu berbau segar jeruk atau Mint
Kedua jenis wewangian, yang dapat meningkatkan suasana hati dan energi. Anda dapat menggunakan aroma dalam bentuk therap. aroma kecil atau dalam bentuk Cologne.
Melakukan hal-hal kecil yang positif dan tidak keberatan Perkeajaan Anda
Untuk mengurangi kantuk, Anda dapat melakukan hal-hal kecil yang positif, seperti: Tanggga, berjalan naik dan turun yang kecil di atas meja, atau dapat toilet dan mengambil bilas wajah Anda air karena air dingin dapat dengan aman ditentukan oleh air keran, ia membuat "bangun". Selain itu, Anda juga dapat gerakan periodik (melompat) selama beberapa menit.
  • Secangkir kopi atau teh, saat Anda bekerja
Kafein dalam kopi atau teh meningkatkan produksi adrenalin. Selain itu, kafein juga dapat menghambat zat kimia menyebabkan kantuk
  • AC di kamar Anda bekerja yang lebih rendah
Suhu ruangan terlalu dingin yang Anda mengantuk, sedikit mengurangi lebih lanjut, AC, suhu kamar (hangat), sehingga suhu tubuh stabil dan perasaan kelemahan atau pusing akan hilang dengan sendirinya.
  • Kerjalah dengan tulus dan Tersenyumlah
Melakukan pekerjaan Anda dengan penuh jujur dan menyenangkan untuk bekerja dengan senyum sebagai senyum setelah makan siang mungkin solusi yang paling kuat untuk Menghindarkanmu kelelahan dan kelesuan. Mengapa hal ini begitu? Karena aktivitas senyum akan mempengaruhi suasana hati dan meningkatkan produksi zat-zat kimia dalam otak kognitif. Jadi, dengan senyum maka Anda akan lebih fokus dan cenderung untuk bersantai. Untuk tertawa, luangkan waktu sejenak dan menonton video lucu di YouTube atau hanya berselancar meme atau gif lucu. Atas nama Produktivtas, waktu untuk hal-hal di luar pekerjaan sah untuk melakukan. Asal-usul ide kehilangan waktu dan konsentrasi tidak membuat Anda pasti!
  • Tidur sejenak
Mengapa tidur? Kadang-kadang, ada kondisi-kondisi dimana kantuk, berat badan, tidaklah dengan mudah dapat hilang, apa pun yang Anda lakukan. Jika tips di atas tidak dapat membantu, sangat dianjurkan untuk mencoba tertidur selama 10-15 menit. Kantuk, bahwa ini tidak akan lama dan Anda juga tidak dijamin. Sebagian besar terlupakan do alarm tidak menginstal ya!

0 Response to "Cara Menghilangkan Kantuk Setelah Makan Siang"

Post a Comment