Cara Mencerahkan Pangkal Paha Yang Hitam

Tubuh sering lebih gelap dalam warna daripada di sisi lain bagian kulit yang ringan. Meskipun tersembunyi, tidak berarti Anda dapat mengabaikan keindahan kulit di area selangkangan. Masalah menghitam kulit di selangkangan sering membuat beberapa wanita merasa tidak memadai atau tidak yakin pada pasangannya. Keliman, Apakah ada cara untuk mengatasinya? Untuk mengatasi masalah kulit gelap di daerah selangkangan, kita harus pertama tahu apa adalah penyebab. Untuk melihat, menahan kelanjutan artikel berjudul cara mudah Cerahkan bar pingsan.
Penyebab selangkangan pingsan
Ada banyak faktor yang menyebabkan, bahwa bar adalah yang lebih gelap daripada di daerah lain, termasuk berikut:
Kelebihan berat badan
Obesitas sebagai salah satu kulit gelap yang memicu di daerah selangkangan. Itu karena gesekan antara kulit paha dengan satu sama lain, sehingga kulit secara bertahap menghitam.
Faktor hormonal
Kulit gelap di daerah selangkangan terjadi karena pengaruh hormon, Msialnya: dalam kasus kehamilan.
Iritasi
Iritasi kulit mungkin juga salah satu pemicu kulit di bar terlihat lebih gelap. Oleh karena itu, Anda menghindari hal-hal, iritasi kulit, seperti memicu: parfum, sabun, dll.
Resistensi insulin
Juga pemicu untuk warna gelap pada lipatan-lipatan kulit dapat menjadi resistensi insulin, misalnya: leher, ketiak, dan bar.
Kebiasaan menggaruk
Kondisi panas memecahkan sering kelebihan keringat pada lipatan-lipatan kulit, termasuk di daerah daerah selangkangan. Jika tidak segera diobati begitu basah maka kondisi dan gatal. Selain kebiasaan menyebabkan menggaruk kulit iritasi kulit membuatnya lebih gelap.
Cara mudah selangkangan Cerahkan menghitam
Setelah mengetahui penyebabnya, kami pasti dapat menemukan solusi. Mencari lebih informasi bar, di Cerahkan sederhana yang menghitam berikut:
1. menjaga berat badan ideal Anda
Jika masalah kelebihan berat badan, Anda pasti harus mencoba untuk menjaga berat badan ideal.
2. menghindari menggaruk berlebihan kulit
Menjaga daerah selangkangan agar tetap kering, misalnya: menggunakan celana/pakaian yang menyerap keringat perubahan rutin Celana, tubuh drain, sebelum pertama memakai celana dan banyak lagi. Jika gatal terjadi, menghindari menggaruk berlebihan itu. Hanya menghapus lembut atau menggunakan bedak / crem memicu gatal-gatal.
(3) biasa mandi
Kamar mandi termasuk cara ampuh untuk membersihkan sel-sel kulit mati, yang mengumpulkan dan menjaga tubuh Anda dari paparan kuman penyebab gatal.
4. campuran jeruk nipis dan kapur sirih
Untuk mencerahkan bar gelap, Anda bisa mendapatkan bahan-bahan alami, yaitu: whiting dan jeruk nipis. Menggabungkan kedua bahan ini kemudian Balurkan di bar secara teratur. Biarkan duduk selama beberapa menit dan mandi untuk membersihkan.
5. campur mentimun dan lemon
Mentimun dan lemon adalah kombinasi kuat pencerahan pangkal paha dalam waktu singkat. Bagaimana lucu mentimun Pure dan campur air jeruk nipis. Lembut menggosok di bar. Biarkan duduk kering, lalu bilas hingga bersih.

0 Response to "Cara Mencerahkan Pangkal Paha Yang Hitam"

Post a Comment