Penyebab Anyang Anyang

Pernahkah Anda mengalami Anyang "anyangan"? Anyang anyangan, termasuk satu gangguan yang terjadi selama buang air kecil, yang timbul sensasi pee seperti yang sangat sedikit, tetapi volume air kencingnya dan kadang-kadang sakit terjadi. Dalam istilah medis anyang-anyangan disebut dengan infeksi saluran kemih. Meskipun tampaknya sepele, tapi anyang-anyangan yang gagal untuk memulihkan dalam tiga hari waktu menunjukkan penyakit serius jadi yang wajib segera dikirim ke dokter untuk memastikan bahwa penyebab.
Anyang anyangan dapat terjadi pada siapa pun, terlepas dari usia, oleh karena itu, adalah suatu keharusan bagi kami mewaspadainya. Mungkin tidak banyak orang tahu itu akan menjadi penyebab anyang-anyangan. Untuk melakukan ini, merujuk kepada tujuh alasan Anyang-Ayangan:
1. dehidrasi
Dehidrasi dapat merusak kesehatan tubuh, salah satu yang menyebabkan sensasi rasa sakit saat buang air kecil atau buang air besar anyang-anyangan. Jelas, karena ketika seseorang mempunyai kekurangan cairan/dehidrasi, tubuh secara otomatis menghasilkan urin dalam jumlah yang sangat kecil.
2. embrio
Salah satu alasan mengapa orang anyangan-anyang kuman yang masuk ke saluran kemih karena keduanya menghancurkan salah. Untuk tujuan ini, jangan lupa untuk mencuci tubuh Anda * ntim dengan benar, yaitu tidak boleh dari anus ke v * g * na, na harus dari vag * kembali.
3. menjaga bersih kurang
Kurang untuk menjaga kebersihan juga dapat menjadi salah satu alasan untuk anyang-anyangan, jadi pastikan untuk menjaga kebersihan tubuh Anda, mandi secara teratur, mengganti celana secara teratur, mencuci tangan setelah toilet dan banyak lagi.
klamidia 4 bakteri
Alasan yang lain adalah anyanggan-anyang bakteri klamidia. Bakteri ini dapat masuk ke uretra jadi yang tidak dapat dihindari anyang-anyangan.
5. penyakit prostat
Laki-laki anyangan Anyang mungkin karena gangguan kelenjar prostat. Untuk melakukan ini, periksa dengan dokter Anda segera jika anyang-anyangan terdiri dari lebih dari tiga hari.
6. kronis penyakit
Anyang anyangan juga dapat terjadi karena reaksi terhadap penyakit kronis seperti diabetes. Penderita diabetes sering memiliki perasaan ingin menyingkirkan urin, urin, sayangnya, dirilis hanya sedikit. Bersama dengan diabetes anyang-anyangan juga mungkin seseorang dengan kadar asam urat yang tinggi, serta hipertensi.
7. hamil
Selama kehamilan, wanita memasuki akhir trimester akan menjalani anyang-anyangan. Dapat dikatakan menjadi normal, karena konten, yang semakin berpartisipasi dalam membuat bencana diperpanjang gelembung. Sebagai akibatnya, wanita hamil akan mengalami sensasi kencing tapi tidak banyak yang dikeluarkan.
8. batu ginjal
Batu ginjal juga dapat menyebabkan seseorang untuk saluran infeksi kemih anyang-anyangan. Itu adalah hasil dari menekan uretra, sehingga orang akan mengalami sensasi buang air kecil, tetapi urin dirilis sangat sedikit tersumbat karena batu ginjal, batu ginjal.
Meskipun itu sepele, tapi Anyang-anyangan membuat seseorang merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, dibutuhkan langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya, misalnya: minum air, antibiotik, tradisional herbal, dll.

0 Response to "Penyebab Anyang Anyang"

Post a Comment