Manfaat - Manfaat Dari Kulit Telur

Telur, sehingga tidak mengherankan bahwa banyak memilih untuk memenuhi kebutuhan makanan keluarga termasuk salah satu jenis makanan kaya protein dan harga cukup terjangkau. Sekali Anda Masak telur, kebanyakan orang akan segera membuangnya di tempat sampah. Sekarang berhenti dari kebiasaan membuang kulit telur ya, karena banyak kuat manfaat yang kita dapat peroleh dari kulit telur. HEM, Anda akan terkejut bagaimana biasa telur shell berakhir di tempat sampah sehingga dapat berisi manfaat kuat. Ternyata bahwa kulit telur mengandung zat tertentu yang bisa kita lakukan untuk banyak hal, diantaranya:
1. mengusir tikus, kecoa, dan semut
Sering menjengkelkan dengan hewan yang menjijikkan yang suka berkeliaran di dalam rumah? Diam-diam, karena kulit telur ternayata dapat membantu memecahkan masalah Anda. Berikut adalah bagaimana: hanya menghancurkan cangkang telur dan kemudian taburi di daerah yang biasanya ditularkan hewan pengganggu, misalnya, tikus, kecoak, semut, dll
2. merawat iritasi kulit
Iritasi kulit yang tidak sembuh benar-benar melakukan membencinya? Tidak perlu khawatir, karena ternyata bergizi kulit telur sebagai penyembuh iritasi kulit. Berikut adalah bagaimana: kulit telur tumbuk, kemudian menggabungkan cuka sari apel. Ramuan biarkan berdiri 2-3 hari, dan kemudian menerapkan iritasi kulit.
3. mengurangi keasaman dalam kopi
Bagaimana untuk minum kopi, tapi takut terkena masalah di perut? Tidak perlu khawatir, karena kulit telur dapat membantu masalah Anda. Dengan kandungan kalsium kopi keasaman karbonaat kulit telur kuat menguraangi sehingga jauh lebih aman untuk perut Anda. Seperti kulit telur mash dan kemudian campuran kopi.
4. membersihkan peralatan dapur
Sering merasa frustrasi dengan noda membandel pada peralatan dapur? Diam-diam, karena tabrakan dengan mencampur cangkang telur dalam sabun cuci piring, maka masalah dapat nodaa nakal yng mengatasi Scrubfowl.
5. alam pupuk
Kulit telur mengandung berbagai mineral sebagai pupuk alami untuk menyuburkan tanah. Berikut adalah bagaimana, hanya menghancurkan cangkang telur dan kemudian taburi pada panci atau Taman Anda.
6. mengusir hama tanaman
Kulit telur mengandung kalsium yang baik mengusir hama tanaman, diantaranya: siput, semut, kutu, serangga dan tanaman lain. Aku hanya mash cangkang telur, taburkan merata pada lalau pabrik.
Ini diperoleh dari kulit telur yang menipis sering akhir up di tempat sampah bukannya berisi luar biasa kuat manafat ya.

0 Response to "Manfaat - Manfaat Dari Kulit Telur"

Post a Comment