Makanan Yang Dapat Menyebabkan Timbulnya Jerawat

Sering terganggu oleh kehadiran jerawat? Belut, termasuk salah satu isu yang tidak hanya merusak keindahan kulit, tetapi juga mengurangi kepercayaan. Penyebab jerawat, itu sendiri sangat bervariasi, mulai dari kurangnya kebersihan kulit, perubahan hormon, stres, obat, kosmetik dan makanan. Jerawat harus dikelola dengan tepat sehingga tidak untuk menjadi masalah serius. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah jerawat adalah untuk menghindari makanan penyebab jerawat. Mungkin Anda bingung, apa adalah beberapa makanan yang menyebabkan jerawat? Untuk informasi lebih lanjut, makanan penyebab jerawat:
1. gorengan
Goreng makanan, termasuk salah satu jenis makanan dengan kadar lemak tinggi. Seperti kita ketahui, makanan berminyak sangat berbahaya bagi kesehatan, termasuk satu untuk menyebabkan jerawat. Bagaimana ini bisa terjadi? Kita mengkonsumsi lemak akan disimpan oleh tubuh, jika jumlah yang berlebihan, akan dihapus melalui pori-pori kulit. Produksi minyak yang berlebihan pada kulit meningkatkan resiko jerawat.
2. hidangan manis
Makanan manis baik, tetapi efek yang, tentu saja, tidak sebagus rasanya. Jadi bagaimana pil? Peningkatan konsumsi makanan manis memicu lemak dalam tubuh yang pada akhirnya menyebabkan kulit berminyak dan jerawat pasti akan mudah tumbuh. Dengan demikian mengurangi makanan manis bahwa jerawat tidak menghantui Anda.
3. susu dan minyak produk
Produk susu dan bensin juga meliputi makanan penyebab jerawat. Hal ini karena kandungan lemak di dalamnya, menyebabkan kulit berminyak dan jerawat. Di antara produk susu, yang harus dikurangi untuk menghindari masalah jerawat, antara lain: keju, susu, krim, coklat susu, yogurt, dll
4. makanan/minuman dengan kafein
Makanan/minuman harus dihindari sehingga wajah jerawat gratis kafein. Mengkonsumsi kafein menyebabkan hormon adrenalin, yang merupakan hormon stres pemicu. Tetapi seperti kita ketahui, stres menyebabkan jerawat. Antara makanan/minuman yang mengandung kafein, sebagai Lin: teh, coklat, energi minuman, kopi, dll
5. alkohol
Alkohol, termasuk jenis-jenis makanan yang harus dihindari, karena penyebab jerawat. Minum alkohol dapat menyebabkan hilangnya darah aliran meningkatkan risiko keriput, membosankan dan jerawat.
6. olahan
Diproses makanan, termasuk salah satu jenis makanan yang telah melalui beberapa proses yang membuat berkuraang dengan kekuatan kandungaan atau hilang. Diproses makanan, termasuk makanan untuk menghindari jika Anda ingin menghindari jerawat.
7. makanan cepat atau instan
Instan atau diet makanan cepat saji, termasuk makanan yang mengandung zat-zat tambahan, seperti bahan pengawet, garam, dan gula. Tinggi gula/garam dan pengawet di fast food ini tidak hanya berbahaya, tetapi juga menyebabkan jerawat. Dengan demikian seketika kekuatan wajib melarikan diri, sehingga tubuh Anda sehat dan akan dibebaskan dari ancaman jerawat.
Produk untuk pencegahan dan pengobatan jerawat
Jika sebelumnya kita telah membahas beberapa jenis makanan yang harus dihindari untuk menghadapi bebas dari jerawat. Sekarang saatnya membahas beberapa jenis makanan yang membantu mencegah dan mengobati jerawat. Apa itu? Memeriksa beberapa jenis-jenis makanan yang membantu mencegah dan mengobati jerawat:
1. minyak zaitun
Minyak zaitun kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan Anda pada saat yang sama, keindahan kulit. Kandungan asam lemak esensial dalam minyak zaitun tidak hanya membantu mencegah jerawat, tetapi juga untuk menjaga keindahan kulit. Minyak zaitun bisa digunakan, juga dapat digunakan untuk masker.
2. teh hijau
Kandungaan antioksidan Katekin dalam teh hijau kuat untuk menangkal radikal bebas kerusakan kulit dan menyebabkan jerawat juga. Anda bisa minum teh hijau secara teratur untuk menghindari masalah jerawat.
3. mentimun
Mentimun termasuk buah-buahan kaya air dan nutrisi penting yang membantu mempertahankan kelembaban alami kulit dan mencegah jerawat. Anda dapat makan mentimun atau menggunakan itu sebagai topeng.
Selain makanan ddiatas mengatakan, masih ada banyak makanan bergizi lain untuk pencegahan dan pengobatan jerawat, misalnya: tomat, alpukat, semangka, jeruk, sayuran dan seterusnya.

0 Response to "Makanan Yang Dapat Menyebabkan Timbulnya Jerawat"

Post a Comment