Tips Mencerahkan Kulit Wajah Di Malam Hari


Anda ingin memiliki kulit yang cerah dan bercahaya? Saat ini banyak produk kosmetik yang memberikan pesona untuk "menerangi wajah", tetapi sayangnya tidak semua dari mereka memberikan hasil yang memuaskan. Selain itu, seperti yang kita tahu jika hal itu akan mempengaruhi kualitas kulit adalah banyak hal, dari paparan sinar matahari, asap, polusi, diet, stres, dan genetika. Kulit yang cerah dan halus untuk diberikan bisa tidak dapat diperoleh, dibutuhkan upaya, dan tentu saja mesin. Jadi Anda tidak dapat langsung perawatan setelah halus dan cerah, tapi perlu bertahap. Menurut malam waktu pengobatan adalah salah satu yang penting dan energi rendah untuk membuat kulit cerah dan halus.
HEM, tentang apa yang dapat kita lakukan pada kulit pada malam hari? Untuk lebih jelasnya, memeriksa cara mudah untuk Cerahkan kulit wajah di malam hari, sebagai berikut:

Air minum dan lemon
Sebelum tidur, silakan menetapkan air minum. Lebih baik jika Anda menambahkan jus lemon, karena memberikan keuntungan luar biasa untuk kesehatan dan kulit wajah. Air lemon membantu detoksifikasi proses yang akan berdampak langsung pada keindahan kulit.

Mendapatkan kualitas tidur
Tidur baik dan berkualitas tidak hanya mempertahankan tubuh yang sehat, tetapi juga membuat Kecantikan kulit. Seperti kita ketahui, kurang tidur dapat menyebabkan kulit kusam dan keriput.

Membebaskan seluruh wajah makeup
Bersihkan wajah Anda sebelum tidur merupakan kebutuhan yang tidak boleh diabaikan. Sisa makeup yang dapat membahayakan kesehatan pelekatan ke kulit Anda, seperti bintik hitam, jerawat dan lainnya. Jadi pastikan untuk membebaskan sisa yaa riasan wajah.

Menggunakan krim khusus
Penggunaan krim untuk khusus untuk malam ini juga sangat dianjurkan karena dapat dengan mudah diserap oleh kulit saat Anda tidur. Jadi saat itu bangun, wajah Anda akan terlihat segar dan cerah.

Menerapkan madu
Bahan-bahan alami termasuk madu dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Itu dapat juga bertindak sebagai kuat anti bakteri kulit mengatasi masalah. Anda dapat menerapkan madu sebelum tidur selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Menutupi Orange
Kecuali untuk madu, dan jeruk, dan memanfaatkan abisa lemon atau jeruk nipis. Trik dengan Orange slice dan gosokkan pada wajah Anda secara merata. Biarkan istirahat selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih. Atau Anda dapat juga mendiamkannya selama malam.

Penggunaan kunyit masker
Kunyit mengandung anti septic dan anti-bakteri yang berguna untuk alami mencerahkan wajah Anda. Aku hanya kunyit bubuk campuran dengan susu, merata berlaku untuk wajah dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Tips Merawat Wajah Di Malam Hari

Menggunakan susu pembersihan

Bersihkan wajah Anda sebelum tidur sangat penting, hal ini dilakukan sehingga kotoran atau sisa makeup yang ditinggikan. Bagaimana adalah bahwa dalam membersihkan menggunakan Cleansing susu atau pembersihan susu. Selain menggunakan susu pembersihan, Anda dapat menggunakan untuk memecahkan makeup, menggunakan kapas untuk membersihkan.

Menggunakan busa atau pembersih wajah

Setelah membersihkan wajah susu untuk membersihkan atau untuk menghapus makeup, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan busa atau pembersihan. Cara di mana Basahi seluruh wajah, atau pembersihan busa untuk menyapu dan kemudian pijatlah wajah Anda. Setelah menyelesaikan mencuci muka dengan air bersih.

Gunakan air hangat

Sebelum setiap pembersih wajah di kami menyarankan agar Anda menggunakan air panas untuk mencuci muka untuk pertama kalinya, setelah itu, adalah hanya mengusapkan pembersih wajah atau busa untuk wajah. Air panas ini dapat membuka pori-pori konten yang ada dalam pembersih akan tenggelam dan benar-benar akan mengangkat kotoran.

Gunakan toner

Setelah menggunakan air hangat di wajah Anda saat membersihkan, kembali untuk menutup pori-pori di wajah Anda, Anda akan perlu untuk menggunakan dan tonik sebagai pendinginnya. Toner Cartridge dengan menutup pori-pori di wajah dan menyegarkan wajah Anda sebagai membersihkan sisa kotoran dan make up masih tertinggal di wajah.

Gunakan pelembab

Jika Anda memiliki jenis kulit kering, gunakan humidifier sangat ideal untuk melembabkan kulit wajah. Biasanya ada pelembab kandunga pada asam hidroksi AHA atau Alpha yang digunakan untuk regenerasi kulit. Untuk jenis kulit sensitif memakai tipis-tipis pada malam. Aku butuh krim putih yang diperlukan. Tujuannya adalah untuk mengambil kulit krim tapi sensitif, sehingga tidak disarankan untuk menggunakan pelembab yang mengandung pemutih agingnya karena itu takut akan terjadi iritasi.

Menggunakan vitamin serum

Penggunaan vitamin serum biasanya dilakukan pada siang hari, tetapi jika Anda ingin menggunakan pada malam, itu akan menjadi masalah, dan sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang baik.

Menggunakan masker

Penggunaan masker dianjurkan cukup setiap hari seminggu sekali. Anda harus ingat untuk menggunakan masker harus tidak dalam barengi dengan menggunakan krim malam, karena topeng memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain. Dalam kasus ini, Anda disarankan untuk menggunakan alami masker, meskipun cara kerjanya perlahan dan secara bertahap, tapi ini masker risiko efek samping sangat minim.

Menggunakan krim malam

Dalam penggunaan krim malam harus Anda perlu menyesuaikan jenis kulit Anda. Pada usia 20 tahun harus menggunakan krim malam yang mengandung asam retinoid atau pemutihan karena usia 20 tahun dan masih segar kulit timbul pinus. Pada usia 30-40 tahun mulai mencari tanda-tanda kesejahteraan atau pembentukan keriput, karena sangat mudah untuk menggunakan krim malam yang berisi penuaan antipenuaan. Dalam memilih krim malam harus memastikan bahwa Anda menggunakan krim tidak mengandung merkuri atau zat-zat yang berbahaya.

Mengapa Harus Merawat Wajah Sebelum Tidur

Saya pasti menjadi rahasia umum bahwa orang alam dilakukan sebelum tidur memiliki keuntungan yang sangat besar. Kegiatan ini dilakukan karena selama malam adalah waktu yang tepat untuk regenerasi kulit dilakukan (keberadaan deretan sel-sel mati dengan yang baru). Wajah-wajah terawat selama malam akan membuat Anda tampak lebih sehat, bersih, lembut, kenyal dan keriput.

Menggunakan krim malam dengan Spesial formula remaja

Pada kenyataannya, remaja sangat dianjurkan untuk menggunakan malam krim (krim malam). Namun, jika Anda bisa mendapatkan krim yang sesuai dengan wajah Anda kulit dan diformulasikan secara khusus untuk remaja kulit krim malam juga dapat membantu mengurus wajah sepanjang malam. Oleh karena itu, ahli sering menyarankan pasien untuk melakukan ini rutin setiap hari. Jika Anda ingin mencoba produk perawatan wajah alami, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Membersihkan wajah dan sisa makeup

Setelah perjalanan, itu pasti akan sedikit tanah yang berpegang dengan. Kapan Anda bersedia untuk membersihkan, maka sisa makeup akan menyumbat pori-pori, begitu melekat di-pori-pori dan menyebabkan kantung nanah yang mengalami peradangan. Anda dapat mencuci wajah Anda dengan air hangat dan air dingin. Adalah fungsi dari menggunakan air dengan suhu yang berbeda mengurangi pori-pori-pori, penghapusan komedo dan jerawat. Menggunakan sabun untuk membersihkan juga dicatat. Pilih do tidak memiliki alkohol isi, dan bebas dari minyak. Anda dapat menggunakan minyak pohon teh.

Membersihkan wajah dan sisa makeup

Orang lain menggunakan mencuci wajah yang bisa mendapatkan tenang dan kualitas tidur, selain setiap pagi juga terlihat bersih dan mulus. Penerapannya mudah, yang paling penting adalah untuk menyingkirkan malas yang sering diakses. Benar-benar membutuhkan konsistensi dalam setiap percobaan.

Minum air putih

Kulit juga terdiri dari sel-sel yang membutuhkan air untuk bekerja dengan benar. banyak air untuk membuat keuntungan dari kelembaban, unsur hara, Enlighten, meningkatkan elastisitas, sehingga Anda terlihat lebih muda dan menghindari keriput dan shinier.

Sekali pakai topeng

Masker dapat membantu Anda memberikan makanan atau nutrisi pada wajah. Kami merekomendasikan bahwa Anda membuat Anda sendiri dari buah-markah lebih aman. Contohnya adalah Bengkuang. Isi rotenone memiliki kita, pachyrhizon, vitamin C dan B1nya mungkin hilang noda dan memutihkan. Langkahnya adalah kupas dan mencuci saat Anda bersih, dan kemudian menghancurkan, ia diperas Sari nya. Kemudian hanya setengah jam, dan kemudian membuang air dan bahkan menggunakan endapannya, baluri.

Alasan - Alasan Kenapa Merawat Wajah Sebelum Tidur

1. pada malam hari, kulit wajah adalah kehilangan isi hampir 25% lebih banyak air daripada selama hari. Krim malam akan terus menjaga kulit lembab dan berseri-seri wajah.
Tidur kulit kehilangan kelembaban
Jangan salah, meskipun tidak sedang terlibat dalam aktivitas dan yang tidak terkena sinar matahari, maka kulit mungkin mengalami dehidrasi.
Bagaimana itu?
Ya, karena pada saat kita jatuh tertidur, kami tidak minum dalam waktu cukup lama (5-8 jam). Bukan untuk menyebutkan tidur menggunakan perangkat hisap karena kurangnya air dalam tubuh, maka Stasiun kulitpun menjadi kering dan mengkerut. Sebagai akibatnya, sel-sel kulit dapat membagi dengan benar.

Itu sebabnya kita membutuhkan bantuan krim malam untuk menjaga kulit lembab sepanjang malam. Ketika kondisi sel-sel kulit yang terlalu kering dan mengkerut, kulit sel akan berada di bawah banyak tekanan untuk membagi dan regenerasi.

2. malam waktu adalah waktu ketika pembaruan kulit. Jika kulit terlalu kering, proses regenerasi kulit tidak mungkin terjadi.
Proses rekonstruksi kulit kering menjengkelkan
Hal ini penting untuk menggunakan pelembab pada malam yang disebabkan oleh proses regenerasi kulit. Ternyata di malam hari, sekitar 10 jam, di atas akan meregenerasi kulit.

Dalam jam ini sel kulit regenerasi terjadi dua kali lebih dari siang hari. Dan dapat melakukannya dengan pembelahan sel, menghadapi kebutuhan kulit untuk mempertahankan kelembabannya.

3. selama hari, banyak dari kulit wajah yang telah rusak. Well, ini adalah di mana peran krim malam sangat dibutuhkan.
Krim malam memperbaiki kerusakan kulit
Setelah seharian aktivitas di luar rumah, banyak menghadapi kerusakan kulit karena paparan sinar matahari, sekelompok bahan kimia dalam kosmetik, dan juga debu dan polusi udara.

Membersihkan wajah saja tidaklah cukup untuk merawat kulit wajah. Hal ini diperlukan untuk membantu pemeliharaan dan perbaikan cream malam pada sel-sel kulit yang rusak.

Krim malam dapat diserap ke dalam kulit. Dan konten yang dalam krim malam, Anda dapat memastikan asupan yang memadai nutrisi untuk membantu proses peremajaan kulit

4. wajah sering terluka terkena sinar matahari, bahan kimia dan polusi, krim malam menenangkan kulit yang jengkel.
Perawatan kulit wajah iritasi
Kadang-kadang kami ingin mengabaikan rasa yang ada menyentuh di wajah. Ruam bahwa ia muncul untuk kotoran yang terkena, berjemur, atau bahan kosmetik yang tidak cocok, dan dia mengambil kencing adalah sering dilakukan itu lagi.

Tapi ini iritasi karena cedera ketika kiri akan mengakibatkan seperti kulit yang rusak dan dapat diperbaiki bekas. Yah, krim malam dapat mengobati luka dan menenangkan iritasi dan untuk mencegah terjadinya iritasi bekas luka. Sebelum memakai cream malam, jangan lupa untuk membersihkan wajah Anda

5. cuaca di Indonesia cenderung panas di penyebab kulit kusam pada wajah. Keras memakai krim malam dapat membuat wajah begitu cerah lebih
Krim malam membuat wajah lebih bercahaya
Menghadapi begitu membosankan saya benar-benar seperti masalah kebanyakan wanita Indonesia. Udara tropis, yang cenderung panas dan tingkat polusi cukup tinggi untuk membuat wajah yang kusam dengan cepat.

Ditambah lagi ketika kita berada di pegunungan, yang dingin, tapi kering, atau yang sering di ruangan yang AC ber-, begitu kering kulit wajah.

Perawatan untuk wajah Anda di malam hari menggunakan krim malam adalah salah satu solusi untuk mengatasi wajah kusam. Kandungan dalam cream malam ini tidak membuat wajah begitu cerah dan bercahaya.
Demikianlah Tips Mencerah Kulit Wajah Dimalah Hari. Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih

0 Response to "Tips Mencerahkan Kulit Wajah Di Malam Hari"

Post a Comment