7 Cara Agar Telapak Tangan Halus Dan Lembut

Pernah merasa mereka tidak yakin karena pohon-pohon palem dan kapalan kasar? Hampir semua wanita ingin memiliki tangan Anda halus dan lembut, sayangnya kegiatan merusak mimpi-mimpi itu. Telapak tangan kasar kapalan biasanya disebabkan karena gesekan dan tekanan dengan objek terus menerus, misalnya: sebuah sepeda roda, menangani sapu, telepon seluler dan item lainnya. Meskipun pohon-pohon palem dan kapalan tidak berbahaya, tetapi jika itu tetap itu pasti akan merusak kepercayaan. Bayangkan berapa banyak air sementara ia berjabat tangan dengan orang, sayangku, sementara telapak tangan Anda dan kapalan kasar.
Keliman, ada tidak perlu khawatir ketika tangan kasar telah kapalan dan karena ada banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasinya. Tentang apa yang beberapa bahan-bahan alami? Lihatlah 7 bahan-bahan alami untuk mengatasi tangan kasar dan kapalan:
1. kopi residu
Bubuk kopi dapat melayani tidak hanya sebagai scrub tubuh untuk menghaluskan kulit, tetapi juga di telapak tangan Anda. Aku hanya diterapkan bubuk kopi di tangan telapan, dengan lembut gosok di dan biarkan selama 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. 
2. minyak zaitun dan gula
Minyak zaitun mengandung antioksidan yang membantu damming dan perataan palms. Sementara gula berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Cukup oleskan secara merata pada telapak setiap malam sebelum tidur, biarkan duduk selama beberapa saat dan bilas hingga bersih.)
3. minyak kelapa
Minyak kelapa mengandung asam lemak yang membantu untuk menjaga alam kelembaban telapak dan lebih halus dan lembut.
4. madu dan gula
Madu mengandung nutrisi yang membantu untuk kelancaran dan melunakkan tangan. Gula mengurangi kulit dapat digunakan dan kapalan. Campur bahan dua dan menerapkan lembut pada telapak tangan.
5. teh residu
Residu teh dapat digunakan untuk menghaluskan kulit. Aku hanya menggabungkan residu teh dengan air hangat, rendam tangan Anda kemudian gosok dengan lembut. Bilas hingga bersih. Jangan lupa setelah itu, menerapkan lotion sehingga kelembaban yang alami.
6. daun pepaya
Pepaya zat yang membantu untuk kelancaran dan melunakkan tangan. Kuncinya cukup sederhana, hanya memeras, memeras daun pepaya muda, biarkan duduk selama beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.
7. Aloe Vera dan garam
Aloe Vera membantu mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara garam membantu untuk mengangkat sel-sel mati. Campur bahan dua, kemudian gosok kedua tangan Anda selama 10 menit, biarkan berdiri begitu luas dan bilas hingga bersih.

0 Response to "7 Cara Agar Telapak Tangan Halus Dan Lembut"

Post a Comment