Cara mengatasi Pori Pori Di Wajah

Mungkin kali ini banyak produk perawatan kulit yang mengaku dapat mengurangi pori-pori wajah. Tapi sayangnya, harga juga cukup mahal dan tidak selalu dapat memberikan harapan hasil yang relevan. Kemudian, apakah akan memperbolehkan orang besar poripori? Tidak perlu khawatir, karena ada alami bahan di sekitar kita adalah bantuan yang kuat untuk memecahkan masalah Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel berjudul menyusut pori-pori seseorang dengan bahan-bahan alami: 7
1. buah lemon
Nipus jeruk mengandung vitamin c dan antioksidan, yang membantu meningkatkan sel-sel kulit mati dan menutup pori-pori kulit. Berikut adalah bagaimana: mengambil kapur, memeras air dan menggunakan kapas mengoleskan pada wajah merata. Mari duduk untuk kering dan kemudian bilas hingga bersih.
2. kombinasi mentimun dan apel
METIMUN memiliki sifat zat dan apel berfungsi sebagai antioksidan alami. Kombinasi dari keduanya akan membantu menyerap kelebihan minyak, sambil mempertahankan kelembaban alami kulit dan mengurangi pori-pori wajah. Berikut adalah bagaimana: kedua bahan Blender sampai halus, kemudian dengan air, kemudian menggunakan kapas untuk menerapkan secara merata pada wajah Anda. Diamkan selama 10 menit, Bials untuk membersihkan.
3. tomat
Tomat kaya vitamin c dan lycopene, yang tidak hanya mencerahkan kulit Anda tetapi juga mengurangi pori-pori besar. Berikut adalah bagaimana: terbelah tomat, merata berlaku untuk wajah, membiarkannya duduk kering dan bilas hingga bersih.
4. keripik pepaya
Pepaya mengandung papain enzim, yang kuat tidak hanya membantu mencerahkan kulit Anda, tetapi juga mengangkat sel kulit mati dan mengurangi pori-pori wajah. Berikut adalah bagaimana: buah matang pepaya haluskan merata oleskan pada wajah. Mari duduk untuk kering dan kemudian bilas hingga bersih.
5. kubus
Es batu juga termasuk bahan-bahan alami yang kuat membantu kontrol dan mengurangi kelenjar sebaceous pori-pori kulit. Berikut adalah bagaimana: bungkus es batu dengan kain dan kemudian menggosok ke pori-pori wajah besar porinya merata. Lakukan secara teratur setiap bangun tidur.
6. madu
Madu mengandung nutrisi bermanfaat tidak hanya untuk mengurangi pori-pori, tetapi juga menghaluskan kulit. Berikut adalah bagaimana: Oleskan secara merata pada madu wajah Anda, biarkan duduk untuk kering dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.
7. pisang buah
Pisang tidak hanya lezat dan memelihara tubuh, tetapi juga Kecantikan kulit kuat, diantaranya: mengurangi pori-pori kulit, menjaga kelembaban yang alami, halus dan melembutkan kulit.
Selain pengobatan biasa dengan bahan-bahan alami, di atas, pastikan bahwa Anda menghindari hal-hal yang dapat merusak kulit, antara lain: lazy membersihkan wajah, tidak melindungi dari sinar matahari, makan makanan berlemak, dll.

0 Response to "Cara mengatasi Pori Pori Di Wajah"

Post a Comment