Cara Mengatasi Dan Penyebab Orang Pikun

Anda sudah termasuk pelupa atau pikun? Banyak orang percaya bahwa pikun, karena faktor usia hanya. Meskipun hal ini tidak sepenuhnya benar, karena saat ini ia mungkin terjadi kepada orang yang lebih muda. Usia dalam dunia medis, dikenal sebagai demensia, yaitu suatu kondisi di mana penurunan kemampuan pengetahuan manusia terus tumbuh karena gangguan jaringan saraf di otak. Atau pikun demensia tidak boleh diabaikan karena risiko penyakit serius: penyakit Alzheimer. HEM, mungkin sebagian dari kita tidak menyadari bahwa pikun demensia disebut oleh banyak faktor, termasuk: usia, penurunan sel-sel saraf otak, gaya hidup, nutrisi, stres, tidur, dan mungkin banyak orang lain.
Karena makanan adalah salah satu penyebab pikun demensia, ia layak pilihan kami lebih selektif makanan sehat lagi. Untuk menghindari risiko menderita pikun demensia, / baik, kita menghindari produk penyebab pikun,:
1. tahu
Studi ini menyebutkan bahwa mereka tahu mengandung senyawa kimia yang disebut fitoestrogen, yang dapat mempengaruhi fungsi otak. Namun, makanan lain difermentasi seperti Tempe, sebaliknya, yaakni dapat meningkatkan memori.
2. trans lemak
Penelitian membuktikan bahwa konsumsi makanan mengaandung lemak trans dapat mempengaruhi memori. Mentransfer jenis makanan kayaa TRANS, antara lain: goreng makanan, es krim, daging sapi, makanan olahan, beku biskuit panggang, mentega, popcorn dan lebih.
3. ikan yang mengandung merkuri
Ikan mengandung nutrisi yang tinggi dan sangat baik untuk Kesehatan, tapi, sayangnya, kandungan merkuri dalam ikan yang besar, dengan demikian kesehatan otak. Antara ikan yang mengandung kadar merkuri termasuk: tuna, kakap, Kerapu, hiu dan banyak lagi.
4. lemak jenuh
Studi menyebutkan, jika konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dapat menyebabkan gangguan tingkat tinggi pada beberapa sistem dalam otak. Jenis-jenis makanan yang mengandung lemak, antara lain: minyak dan minyak sawit.
Pencegahan makanan pikun
Selain menghindari makanan penyebab pikun, tentu saja Anda harus makan beberapa makanan bergizi mencegah pikun. Apa itu? Memeriksa beberapa nutrisi pencegahan pikun, sebagai berikut:
• Apel
Epal mengandung nutrisi penting, termasuk quercetin efektif untuk melindungi otak dari radikal bebas yang menyebabkan penyaakit alzhaimer. Selain itu kandungan asetikolin dalam apel sangat bermanfaat meningkatkan otak kecerdasan.
• Salmon
Kandungan asam lemak Omega-3 ikan sangat baik untuk menjaga fungsi saraf Anda, sehingga risiko penyaakit/demensia pikun dapat dikurangi.
• Bin kacangaan
Kacang kaya vitamin, mineral dan nutrisi lainnya, seperti ALA dan polifenol, yang membantu mencegah pikun. Di antara jenis kacang-kacangan sangat dianjurkan, antara lain: almond dan kenari.
Untuk menghindari penuaan, pastikan untuk mencegah maakanan penyebab pikun bekhasiat konsumsi makanan dan usia. Ketika indikasi yang mengarah ke / pikun demensia, jangan mengabaikan dan berkonsultasi dengan dokter Anda segera jadi segera medis upaya untuk mengatasinya

0 Response to "Cara Mengatasi Dan Penyebab Orang Pikun"

Post a Comment