CARA AMPUH MENGUSIR LALAT PADA MUSIM HUJAN

Musim hujan biasanya disertai dengan populasi perkotaan lalat, karena suasana lembab dan basah akan mempercepat proses kemajuan lalat. Lalat, termasuk serangga tidak hanya menjijikkan, tetapi juga dapat menyebar benih dari penyakit. Bagaimana tidak terbang sebagai sisanya di berbagai tempat seperti: sampah, kotoran, busuk buah, hewan karkas, dll sehingga kita tidak boleh membiarkan lalat yang menggantung di sekitar rumah, biarkan saja sentuhan makanan.
Meskipun benar-benar banyak insektisida cair yang dapat membantu mengusir lalat dengan mudah. Namun, penggunaan cairan bahan kimia yang kurang aman dan memiliki efek samping baik untuk kesehatan. Sedangkan mengusir lalat terutama di musim hujan? Tenang, Anda dapat membuat alam dan kuat 6 cara mengusir lalat di musim hujan: melindungi sendi Anda dengan angka ini sederhana 6)
1. buah lemon dan cengkeh
Campuran membuat aroma lemon dan cengkeh lalat tidak suka, karena Anda dapat menggunakannya untuk mengusir lalat. Berikut adalah bagaimana: setengah lemon, kemudian menghubungkan beberapa siung biji-bijian untuk lemon. Menempatkan berhenti biasa lalat, lalatpun akan tinggal pergi. (Peringatan! 5 ini penyakit yang disebabkan oleh AC dan kipas angin)
2. Vasiliy
Basil memiliki aroma, segar dan harum. Sayangnya bau Basil tidak suka lalat, sehingga dapat digunakan untuk mengusir lalat jauh dari rumah. Trik dengan mendarat di pot kecil di teras rumah Anda atau menempatkan beberapa batang Basil dalam kamar yang ingin bebas dari lalat. (Hal ini sering sulit tidur? Intaian 7, waspadalah terhadap penyakit)
3. daun pandan
Daun pandan wangi aroma, tetapi bau tidak kondusif untuk lalat. Jadi dapat digunakan untuk mengusir lalat jauh dari rumah. (Jangan lipat kulit petai, mengenali kekuatan yang berbeda)
4. Nyalakan lilin
Cahaya lilin dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengusir lalat, karena lalat tidak seperti api dan uap panas dapat membuatnya lemas. (Cara membuat merek B umbu panggang jagung)
5. Rendam Chili
Rendam cabai dalam kantong plastik yang termasuk salah satu solusi untuk mengusir lalat. Meskipun telah ada penelitian yang mengatakan demikian, tapi bahkan terbang begitu banyak digunakan oleh pemilik kios untuk meminimalkan serangan. (7 cara untuk mencegah Strecthmark selama kehamilan)
6. lem lalat
Jika dengan cara di atas, Anda merasa kurang sreg, ada tidak ada salahnya dalam menggunakan lem lalat. Lem lalat yang banyak dijual di pasar tradisional. Jadi Anda hanya menempatkan lem lalat dalam kamar yang ingin membebaskan diri dari lalat, lalat akan menempel dan tidak berangkat lagi. (Koleksi dari berbagai macam Sambal resep lezat dan favorit)
Keliman, drive lalat jauh dari rumah, jelas bukan hal yang sulit memang. Saya berharap informasi disebut 6 cara alam dan kuat untuk mengusir lalat di atas musim hujan dapat berguna bagi kita semua.

0 Response to "CARA AMPUH MENGUSIR LALAT PADA MUSIM HUJAN"

Post a Comment