Cara Mudah Hapus Foto Yang Di Upload Dari Blogspot

Ainur Share™ - Selamat pago sahabat Ainur, dikesempatan kali ini saya mau membagikan sedikit tips Cara Mudah Hapus Foto Yang Di Upload Dari Blogspot yang mungkin sangat berguna buat para sahabat Ainur.
Pernahkan terfikir di pikiran sobat untuk menghapus foto yang telah diupload ke blogspot atau blognya sudah dihapus? Ya, hampir semua orang yang bergelut di dunia blogging seperti halnya saya sebagai seorang Blogger yang sempat kebingungan untuk menghapus foto foto yang telah saya upload di blog yang telah saya hapus atau sudah tidak saya kelola lagi.
Next to poin......!!!!!
Bagaimana cara menghapus foto atau gambar yang telah upload di blogger atau blogspot. Kenapa dihapus? Mungkin beberapa alasan ini sama dengan alasan anda yang ingin menghapus beberapa gambar atau foto yang telah diupload di blogspot. Berikut ini beberapa alasan yang umum blogger dan saya pribadi saat ingin menghapus gambar atau foto.
  • Gambar atau foto tersebut sudah tidak terpakai.
  • Gambar atau foto tidak pantas lagi untuk beredar di dunia maya.
  • Gambar atau foto bersama pacar atau pasangan kita, dan saat ini sudah putus.
  • Atau alasan-alasan lain.
Setiap gambar atau foto yang telah kita uplod ke blogger atau lebih dikenal dengan blogspot itu meskipun kita sudah menghapusnya, namun masih tersimpan di akun google kita. Nah dengan begitu, space akun google kita tetap berkurang. Oleh sebab itu, perlu sesekali kita bersih bersih arsip tak terpakai di akun google seperti gambar atau foto di akun google kita karena memang sudah tidak terpakai lagi.

Bagaimana kita bisa mengapus gambar atau foto itu secara permanen. Inilah jawabannya, berikut ini sedikit tips atau cara menghapus gambar (foto) di akun google (pisaca):
  1. Buka link pisaca di http://picasaweb.google.com.
  2. Lalu langsung log in dengan akun google kita  (akun yang dimaksud disini adalah username dan password yang digunakan untuk login pada blogger).
  3. Setelah diminta untuk membuat nama akun, setelah itu klik continue
  4. Klik pada album dimana gambarnya disimpan, saran saya pilihlah dengan cara menghapus satu persatu.
  5. Setelah gambar dipilih dan pastikan akan di hapus, klik menú Tindakan yang ada di atas gambar, lalu pilih Hapus Foto ini.
Gimana, mudah bukan, kalau arsip online kita bersih tentu kita enak dalam mengelolanya. Mungkin itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini, terimakasih telah mampir di blog kami dan mohon maaf jika ada kekurangan dan salah kata dari kami.

0 Response to "Cara Mudah Hapus Foto Yang Di Upload Dari Blogspot"

Post a Comment