bahaya menahan kencing

Banyak orang sering memegang pee dalam cukup lama. Penyebabnya pasti beragam, mulai dari hiruk pikuk sibuk, jauh ke toilet, sampai orang lain menahan pipis hanya karena malas untuk pergi ke toilet. Apakah Anda sering terus pee? Sekarang harus menghindari memegang urin terlalu lama karena berbahaya dan dapat membuat dampak. Benarkah? Kemudian apa Apakah bahaya terlalu lama urin memegang? Jadi Anda tidak ingin tahu, silakan periksa review kami di sini.
BAHAYA MEMEGANG URIN TERLALU LAMA UNTUK KESEHATAN

Bahaya memegang urin terlalu lama
• Tahan limbah
Ketika memegang pee terlalu lama, itu berarti bahwa Anda memegang kotoron pusat dalam tubuh. Jika tanah terjebak untuk lama dalam tubuh, itu pasti akan buruk karena kotoran mengandung zat-zat berbahaya yang banyak.

• Mengganggu proses pencernaan
Memegang urin terlalu lama akan berdampak buruk pada proses pencernaan. Ketika Anda memegang saya kencing di jangka panjang, maka secara otomatis Anda akan menghambat proses pencernaan. Urin harus dikeluarkan segera, karena jika ditangkap akan berpengaruh dalam proses kencing berikutnya. Anda akan mengalami kesulitan kencing di masa yang akan datang.

• Mengganggu organ pencernaan
Ketika proses pencernaan terganggu, kemudian organ pencernaan akan juga terganggu pula. Beberapa organ-organ ini termasuk, saluran kemih, ginjal dan kandung kemih.

• Penyebab penyakit menular dalam pencernaan
Memegang urin terlalu lama tidak hanya akan mengganggu organ pencernaan dan proses, tetapi juga dapat menyebabkan munculnya penyakit menular dalam saluran pencernaan. Beberapa diantaradan penyakit infeksi saluran kemih, gagal ginjal, kandung kemih daninfeksi.

• Anyang-Anyangan
Anyang-anyangan adalah suatu kondisi di mana rasa sakit muncul ketika buang air kecil. Itu adalah karena kebiasaan memegang urin terlalu lama. Anyang-anyangan juga gejala atau tanda-tanda munculnya infeksi di saluran kandung kemih. Jika Anda tidak ingin mengalami hal demikian, maka sekarang berhenti menahan kencing di jangka waktu. Tapi jika Anda sudah berpengalaman anyang-anyangan, Anda dapat memecahkannya dengan cara mudah yaitu air minum secara teratur.

Semua hal di atas pasti akan menjadi peringatan bagi semua orang tanpa kecuali sehingga berhenti melakukan kebiasaan memegang urin terlalu lama. Memang sangat sepele, tapi dampak akan menyebabkan cukup berbahaya jika dilakukan secara terus menerus dalam jangka panjang. Jangan menempatkan diri Anda dalam risiko besar hanya karena kecil kebiasaan yang sangat penindihan alam. Sebenarnya masih ada banyak bahaya atau konsekuensi yang dapat timbul dari kebiasaan memegang pee, tapi tentunya ia tidak ditulis oleh satu dalam rincian. Beberapa hal di atas adalah bahaya utama yang bisa terjadi.

Itu adalah beberapa bahaya terlalu lama urin memegang. Jika kebiasaan memegang kencing terus dilakukan dalam jangka panjang, maka Anda sangat bersiko mengalami berbagai bahaya di masa depan. Mulai sekarang, tidak pernah kembali mengadakan pee dalam jangka waktu yang panjang jika Anda ingin menghindari beberapa bahaya yang telah disebutkan di atas. Jika Anda merasa seperti kencing, segera Cari toilet terdekat. Waktu yang dibutuhkan saat buang air kecil tidak terlalu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit. Jadi, tidak membiarkan Anda mengalami kerusakan beberapa hanya karena malas untuk pergi ke toilet atau berbagai alasan lainnya.

0 Response to "bahaya menahan kencing"

Post a Comment