Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S - Xiaomi Redmi 1S merupakan salah satu jajaran produk smartphone entry level persembahan vendor asal China, Xiaomi yang dirancang dengan mengusung fitur dual Dual SIM yang dipadukan dengan desain bodi yang stylish dan ringan dengan dimensi 137 x 69 x 9.9 mm dan bobot 158 g membuat perangkat ini sangat nyaman dalam genggaman. Dibekali dengan layar 4.7 inchi IPS beresolusi 1280x720 pixels dengan kerapatan layar 312 ppi, Redmi 1S mampu menyajikan warna yang mengagumkan dari sudut tampilan manapun sehingga sangat nyaman untuk menikmati berbagai konten visual. Selain itu, Harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol cukup terjangkau ini, pihak produsen tetap membekali layar pada ponsel ini dengan proteksi layar corning gorilla glass 2 sebagai pelindung layar.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Sementara untuk Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S pada sektor dapur pacunya, Xiaomi mempersenjatainya dengan chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon didukung prosesor Quad-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A7 dan RAM 1 GB yang mampu memberikan kinerja yang mulus saat menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, main game ataupun aktifitas multitasking dengan lancar dan cepat. Selain itu, dengan dibekali dengan prosesor gambar Adreno 305, Anda dapat menjelajahi game 3D yang nyata atau Anda juga dapat nikmati tayangan favorit anda di tampilan HD yang luar biasa. Sementara untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 1S berjalan pada Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dan dipercantik dengan user interface MIUI V5. Sebagai media penyimpanan, Xiaomi membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 64 GB.

Sebagai media fotografi, Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 1S dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 8 MP dilengkapi dengan sensor ekstra besar 1.4 ųm dan lensa plastic 5, Anda dapat  mengambil foto dengan akurat, gambar yang jernih walaupun dalam cahaya minim. Sementara itu, dengan aperture f/2.2 dan lensa wide angle 28mm membuat Anda mampu menangkap fokus objek di depan dengan mengaburkan objek dibelakang gambar Anda dengan lembut. Sedangkan untuk sektor kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 1.6 MP, sangat sempurna untuk video chatting dengan resolusi 720 piksel ataupun berfoto selfie.

Lanjut sektor konektifitas, Xiaomi Redmi 1S telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA HSUPA untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Ponsel pintar Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 137 x 69 x 9.9 mm
  • Berat : 158 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 2
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : MIUI V5 Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
  • Processor : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 1.6 MP, 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Harga Xiaomi Redmi 1S 

  • Harga Xiaomi Redmi 1S baru : Rp. 1.450.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi 1S Second : Rp 1.000.000,-
Sebagai tambahan, harga tersebut merupakan harga resmi dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi biasanya tidak beda jauh dengan Harga Xiaomi Redmi 1S tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

Demikian ulasan mengenai Xiaomi Redmi 1S, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru Tahun 2016, Semoga bermanfaat dan terima kasih. Arena Gadget

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru"

Post a Comment