Tips Pertama Kali Main Roblox - Lumber Tycoon 2

Maaf jika saya baru update blog saya kembali soalnya saya sering sibuk sekarang  jadi baru bisa update blog saya lagi. Sekarang saya akan membagikan beberapa tips tentang bermain ROBLOX khusus nya bermain Lumber Tycoon 2.

Mungkin bagi anda yang suka bermain game di ROBLOX pasti anda tahu game Lumber Tycoon 2 , game yang menceritakan seorang penjual kayu atau pengrajin kayu yang semuanya terbuat dari kayu.

Sekarang saya akan membagikan sedikit  Tips Pertama Kali Main Roblox - Lumber Tycoon 2 disini, untuk itu langsung saja dibawah ini :

  • Pertama anda anda hanya diberi uang sebesar 20 $ roblox dan uang itu anda belikan ke Basic Hatchet Axe.

  • Lalu anda tebang pohon dan kumpulkan uang sampai 100 $ Roblox untuk membeli land.

  • Sekarang jika anda sudah memiliki land anda dapat menyimpan permainan anda dalam slot save kosong yang disediakan.

  • Selanjutnya anda jual papan nama SOLD anda yang ada diland anda untuk mendapatkan kurang lebih 400 $ roblox dan uang nya anda belikan ke Mobil kecil dan Swammil kecil.

  • Berikutnya anda kumpulkan uang hingga 2000 $ roblox agar anda dapat membeli Silver axe.


Dan mungkin sampai disini dahulu tips dari saya tentang Lumber Tycoon 2 di Update selanjutnya saya akan bagikan kembali Tips Tentang Main Roblox - Lumber Tycoon 2.

Jika kalian suka silahkan kalian bagikan keteman kalian agar teman kalian dapat membacanya juga, lalu jangan lupa Join This Blog Juga. Terima Kasih

0 Response to "Tips Pertama Kali Main Roblox - Lumber Tycoon 2"

Post a Comment