rahasia cantik dan sehat menggunakan mentimun

Apa yang datang ke pikiran ketika Anda mendengar Firman mentimun? Anda mungkin hanya tahu mentimun sebagai makanan pelengkap atau sayur-sayuran saja. Ternyata mentimun memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan Muhammad istri, Aisyah RA membuat mentimun sebagai obat dan penjaga untuk menjaga bentuk tubuh ideal. Tidak hanya itu, bahkan nabi sendiri juga sering makan mentimun dikombinasikan dengan tanggal. HEM, jika Anda masih ragu, kami sarankan bahwa Anda merujuk pada penjelasan dalam artikel ini terus ya...

Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Rasulullah Shallallahu ' alaihi wasallam sering makan mentimun dikombinasikan dengan kurm segar. Dari Aisyah bertahan, "Utusan Allah sering makan mentimun dicampur dengan tanggal lembab." (Sejarah Tirmidzi)
Untuk manfaat yang dapat diperoleh dari mengkonsumsi kombinasi mentimun dan tanggal, yaitu:
1. menjaga bentuk tubuh Anda mengandung serta ideal.
Aisyah berkata, "saya ibu mengobatiku jadi saya melihat lemak, ketika dia ingin membawa saya ke utusan Allah, dan upaya tidak berbuah jadi saya makan dengan tanggal. Kemudian saya menjadi lemak dengan bentuk ideal. "(HR. Ibnu Majah)
2. memperbesar ukuran membayar * dara untuk wanita
Buah-buahan mentimun termasuk sihir, karena mengandung nutrisi yang lengkap, dari protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, B1, B2, Vitamin C, besi, kalsium, fosfor dan lainnya. Bahkan dalam ayat-ayat Quran juga disebutkan tentang buah mentimun.
Dan (Ingatlah), ketika kamu berkata: "o Musa, kita tidak bisa menunggu (tahan) dengan berbagai macam makanan hanya. Oleh karena itu memohon kami untuk kepada Tuhan, bahwa dia mengeluarkan bagi kami dari apa tumbuh bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putih, kacang, bawang merah dan adasnya ". Musa berkata: "Anda akan mengambil rendah sebagai pengganti yang lebih baik? Pergilah ke kota, pasti Anda mendapatkan apa yang Anda minta. ". (Surat Al-Baqarah ayat 61)
3. menghilangkan racun tubuh
Mentimun mengandung air tinggi 90% sehingga memiliki efek yang luar biasa, dari awal untuk membantu memulai kencing, menetralkan racun, membantu mengeluarkan bakteri dalam usus dan dinding kandung kemih.
4. membantu mengatasi kelebihan asam urat
Air mentimun mengandung potasium tinggi demi yang ampuh dna membantu mengeluarkan kelebihan asam urat serta sisa metabolisme melalui ginjal. Bagaimana dapat dikonsumsi langsung atau dibuat menjadi jus.
5. menurunkan tekanan darah
Selain yang dingin dan kuat tubuh membantu menghidrasi tubuh dengan cepat, timun juga mengandung potasium yang membantu menurunkan tekanan darah.
6. menghapus mata panda
Mentimun juga membantu panda kuat mata memudar merusak Kecantikan Anda. Trik dengan mengiris mentimun, maka kompreskan pada mata.
7. menjaga kulit Kecantikan Anda
Mentimun mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga keindahan kulit, termasuk berikut: menghilangkan flek-flek hitam, meremajakan sel-sel kulit, mencegah keriput, bahkan jika dioleskan di pangkal paha dan perut dapat membantu menghilangkan selulit.
8. menurunkan kolesterol
Mentimun ada sterol kuat senyawa membantu mengikis kolesterol jahat dalam tubuh.

0 Response to "rahasia cantik dan sehat menggunakan mentimun"

Post a Comment