manfaat dari buah kurma bagi manusia

Buah buah kurma termasuk yang populer di bulan Ramadhan, karena rasanya seperti legit dan membantu memulihkan energi dengan cepat setelah berpuasa. Ternyata bahwa bukan hanya manfaat dari kurma, karena kandungan nutrisi dalam buah kurma memiliki besar manfaat keindahan tubuh secara keseluruhan, dari awal kulit, kuku dan rambut. Antara kandungan nutrisi dalam buah kurma, antara lain: protein, Vitamin A, Vitamin B5, vitamin B6, Vitamin C, Vitamin K, asam folat, serat dan kalium.

Selain makan buah kurma secara teratur, Anda juga dapat membuat buah kurma sebagai topeng yang membantu merawat keindahan tubuh dari luar. HEM, dalam rangka untuk lebih jelasnya, lihat beberapa kemanjuran kemanjuran tanggal masker untuk kulit cantik dan awet muda:
1. membuat kulit halus dan lembut
Terkandung dalam kurma vitamin A dan C yang membantu merawat keindahan kulit dari dalam dan luar. Dengan rutinitas makan kurma dan membuat masker kulit, dijamin kulit halus dan lembut tidak lagi mimpi. Apakah saya hanya haluskan tanggal, kemudian tambahkan air jeruk nipis dan menerapkan pada kulit.
2. mengatasi masalah kulit
Protein dan Vitamin B6 tanggal sangat ampuh mencegah dan mengatasi masalah kulit, iritasi kulit, dermatitis dan banyak lagi. Apakah saya hanya haluskan tanggal dan tambahkan minyak zaitun, kemudian oleskan secara merata pada kulit yang bermasalah.
3. memperbaiki kerusakan sel-sel kulit
Vitamin B5 di tanggal sangat berguna perbaikan kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan radikal. Anda tinggal tanggal halus daging dan menambahkan bahan pilihan, seperti: susu, yoghurt, air jeruk nipis, dan banyak lagi. Dijamin Anda mengalami masalah kulit akan diselesaikan.
4. mengatasi stretch mark
Tanggal masker juga membantu mengatasi kerusakan kulit karena stretch mark loh. Trik dengan halus tanggal dan tambahkan minyak zaitun. Oleskan secara merata pada stretch mark Anda saat melakukan pijatan lembut. Lakukan secara teratur agar hasil lebih optimal.
5. membantu kulit proses regenerasi
Kandungan vitamin a tanggal yang sangat bagus untuk membantu proses regenerasi sel kulit. Jadi, dengan penggunaan rutin masker tanggal, maka Anda akan bebas dari masalah kulit kering, sel-sel kulit mudah mengangkat kulit sehingga hasilnya akan lebih sehat, cerah dan bersinar juga.
6. mencegah penuaan dini
Selain rutin makan kurma, Anda dapat membuat kurma sebagai masker wajah. Tinggi antioksidannya konten yang sangat bermanfaat radikal bebas paparan pemicu menangkal penuaan dini. Sehingga kulit Anda dapat terlihat lebih kencang dan awet muda.
7. mengatasi rambut rontok, kering dan bercabang
Kandungan Vitamin B6 buah kurma membantu mengatasi berbagai masalah mulai dari rambut, kehilangan, kering, rapuh dan percabangan. Anda dapat makan buah kurma secara teratur atau membuatnya sebagai mask rambut.

0 Response to "manfaat dari buah kurma bagi manusia"

Post a Comment