cara mengatasi bau ketiak yang menyengat

Merasa yakin karena ketiak bau? Bila cuaca sedang panas, tubuh akan secara otomatis mengeluarkan keringat. Pada kenyataannya, keluar dari tubuh tidak rasa atau bahkan bau keringat. Tetapi bila terkena kuman dan bakteri dalam tubuh Anda, keringat akan bau menyengat atau sering disebut sebagai bau badan. Meskipun masalah dapat diatasi dengan ketiak bau bubuk atau deodoran, tapi ini hanya sementara. Karena ketika kuman dan bakteri kuat maka bau yang kuat masih tampak siap untuk mengganggu penampilan Anda.
Tidak perlu khawatir dengan bau badan lezat tdiak, karena ternyata Anda dapat membuang bau badan selamanya dari tubuh Anda. Penasaran bagaimana? Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel berjudul juara ketiak bau menyengat dengan jus alami:
1. Beluntas jus
Beluntas daun mengandung senyawa aktif, seperti minyak esensial, flavonoid, tanin, dan juga sifat anti bakteri itu membuatnya kuat untuk membasmi tubuh bau tidak. Mudah, hanya membuat jus daun diagnosa atau beluntas, Anda juga dapat membuat beluntas daun sebagai sayuran.
2. jeruk dan air jeruk nipis
Lemon dan segar rasa lemon, serta nutrisi yang kuat membantu mengatasi ketiak bau. Anda bisa melakukan perawatan dari luar dan dalam penggunaan bahan ini. Berikut adalah bagaimana: memeras jus lemon, kemudian membuat minuman segar dan menghilangkan dahaga. Kupas blender sampai halus, kemudian menerapkannya pada kulit ketiak.
3. Temulawak
Temulawak mengandung saponin, flavonoida, serta minyak esensial bermanfaat untuk mengatasi bau busuk badan. Berikut adalah bagaimana: rebus temulawak diiris dan air minum. Maka ampasnya dapat balurkan di Blender dan ketiak.
4. jus kombinasi
Kombinasi ini jus dari beberapa bahan, terbukti pilihan yang kuat untuk menghilangkan bau badan, yaitu: apel, jahe, peterseli, dan salad. Campur semua bahan dan tambahkan jus lemon. Minum jus kombinasi ini secara teratur setiap hari.
Setelah membaca informasi yang disebut fix ketiak bau menyengat dengan jus alami tetap di atas, Anda merasa stres dengan bau menyengat tubuh? Mudah-mudahan bermanfaat banyak yaa!

0 Response to "cara mengatasi bau ketiak yang menyengat"

Post a Comment