obat penghilang rasa sakit dengan bahan alami

Apakah Anda pernah memiliki rasa sakit di daerah-daerah tertentu dari tubuh? Hampir semua tidak pernah dipisahkan atas sakit, Apakah berat atau ringan, misalnya: sakit kepala, sakit gigi, sakit perut, sakit pinggang, dan banyak lagi. Rasa sakit dapat mengganggu aktivitas sehari-hari di kenyamanan waktu yang sama, oleh karena itu, kebanyakan orang yang mencoba untuk menyelesaikan dengan bantuan obat penghilang rasa sakit. Ada banyak obat lega sakit kimia, dari awal ke salep kapsul atau plester anti nyeri. Sementara itu dapat membantu meringankan rasa sakit, tapi ini obat pasti mengandung efek samping bagi kesehatan.

Jika Anda ingin aman dan tanpa efek samping, mengapa tidak mencoba pain redakan sakit atau badan dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda? Keliman, kasar, apa adalah beberapa bahan-bahan alami? Untuk informasi lebih lanjut, lihat berikut: aja
1. bawang putih
Bawang putih adalah tidak hanya makanan, tetapi juga peningkatan kuat mengurangi peradangan karena Aquit gigi, sakit dan nyeri karena peregangan dan banyak lagi. Hal ini karena sifat bagaimana peradangan sangat ampuh untuk mengatasi rasa sakit akibat sangat, sangat sakit gigi atau peregangan. Sebagai bawang putih cincang cukup halus, bungkus dalam kain bersih dan meremas sampai minyak keluar. Oleskan minyak pada area luka dan pijat.
2. kunyit
Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang ampuh untuk membantu mengurangi rasa sakit pada otot dan sendi. Kandungan Curcumin di dalamnya juga membantu memperlambat gumpalan darah dan mengatasi peradangan.
3. carnation
Zat-zat aktif, eugenol cengkeh, yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antibakteri begitu buruk membantu menghilangkan gigi sakit atau pusing kepala. Hanya smoothing kinks dan kemudian bungkus dengan kain dan menggigit pada karies gigi atau nyeri. Atau jika tidak ada, Anda dapat menggunakan minyak cengkeh langsung pada pipi atau sakit kepala.
4. Basil
Daun kemangi biasanya terbuat dengan sayuran segar atau masakan ini campuran, anti-jamur dan anti peradangan begitu kuat untuk membantu mengatasi sakit atau radang telinga. Berikut adalah bagaimana mudahnya untuk mendiagnosa, hanya haluskan kemangi daun, dan kemudian balurkan di daerah peradangan telinga membuat pijat lembut. Jika Anda ingin lebih cepat, Anda dapat menambahkan potongan-potongan bawang dalam lubang telinga, meninggalkan semalam. Tidak diragukan lagi akan mengurangi peradangan sakit telinga.
5. asam
Tamarind juga termasuk bahan nyeri atau rasa sakit bekas luka. Hal ini benar-benar sederhana: persiapan asam dan whiting secukupnya. Menggabungkan keuntungan materi dan tambahkan minyak kayu putih untuk menambah rasa. Setelah itu, balurkan pada perut. Tidak diragukan lagi akan mengurangi rasa sakit di perut.

0 Response to "obat penghilang rasa sakit dengan bahan alami"

Post a Comment