cara mengatasi pembekakan kelenjar getah bening

Dalam tubuh manusia, ada banyak kelenjar, salah satu yang utama adalah kelenjar getah bening. Mungkin tidak semua orang memahami apa Sich kelenjar getah bening dan apa keuntungan untuk tubuh kita? Kelenjar getah bening adalah selaput, ukuran biji kacang yang mana adalah rumah bagi sekelompok sel darah putih. Untuk fungsi kelenjar getah bening untuk menyaring limfatik jadi menyebarkan bakteri seluruh tubuh dapat dihentikan.

Bengkak kelenjar getah bening

Penyebab bengkak kelenjar getah bening
Pernahkah Anda merasa tidak nyaman karena tiba-tiba merasa pembengkakan di daerah tertentu dari tubuh, misalnya: leher, di bawah dagu, ketiak, selangkangan, dan lain-lain? Hal ini mungkin akibat bengkak kelenjar getah bening. Bengkak kelenjar getah bening sendiri karena infeksi ringan (misalnya: telinga infeksi, flu, fluks, radang paru-paru, amandel, infeksi kulit dan banyak lagi), infeksi virus (misalnya: campak Jerman, mononukleosis, lupus, dll), penyakit autoimun dan kanker. Pembengkakan mereda kehendak sendiri di sama kondisi bahwa Anda pulih dari penyakit.
Mengobati pembengkakan kelenjar getah bening dalam cara alami
Jika Anda mengalami pembengkakan kelenjar getah bening normal, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara alami untuk memerangi hal itu. Di antaranya:
Bawang putih
Bawang putih memiliki anti inflamasi dan anti-mikroba properti yang juga dapat membantu mengurangi bengkak secara alami. Saya hanya tumbuh bawang putih dan balurkan pada daerah yang bengkak telah dipijat perlahan-lahan.
Kompres dengan air hangat secara teratur
Kompres daerah tubuh, bengkak dengan air hangat karena dapat membantu mulai melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa sakit.
Madu
Madu juga bisa menjadi sarana untuk mengurangi pembengkakan di kelenjar getah bening, karena mengandung sifat anti-inflamasi. Bagaimana bisa diminum langsung atau dibuat menjadi obat Oles pijat.
Kunyit dan susu
Campuran kunyit dan susu snagat kuat mengurangi radang kelenjar getah bening. Itu adalah berkat sifat anti-inflamasi kunyit in. Abisa dan minum ramuan ini secara langsung.
Waspadalah terhadap pembengkakan kelenjar getah bening dengan mematikan
Meskipun pembengkakan dapat menyembuhkan sendiri, tetapi ada juga kondisi-kondisi yang harus berhati-hati karena dapat menyebabkan kematian, seperti kanker, infeksi, darah, dan banyak lagi. Berkaitan dengan karakteristik sebagai berikut:
• Benjolan tidak sakit, tapi rasanya sulit ketika ditekan dan telah diperluas
• Pembengkakan terjadi ketika keadaan sehat fit alias tanpa alasan
• Pembengkakan terjadi lebih dari dua minggu
• Pembengkakan disertai dengan gejala demam tidak pernah reda
• Disertai dengan berat badan drastis
• Disertai dengan sakit parah di tenggorokan
Jika kondisi yang disebutkan di atas, melakukan tidak sepelekan, karena ini mungkin tanda penyakit serius awal. Berharap bahwa informasi tentang bengkak kelenjar getah bening di atas dapat berguna bagi kita semua.

0 Response to "cara mengatasi pembekakan kelenjar getah bening"

Post a Comment