3 bahaya mencampurkan buah buahan dengan susu

Ternyata, banyak buah-buahan mengandung asam, sementara susu sangat kaya protein, sehingga jika dikombinasikan dengan demikian kurang baik, karena asam akan mengikat protein sehingga membuat sulit untuk mencerna organisme, bahkan dapat menyebabkan fermentasi enterik. Beberapa buah-buahan yang memiliki sifat asam, antara lain: nanas, stroberi, anggur, jeruk, dan sebagainya.
Tapi bagaimana jika susu yang dicampur ke dalam buah, yang tidak mengandung asam seperti alpukat?
Alpukat buah campur dengan susu akan membuat rasa lebih lezat dan yummy. Tetapi kombinasi keduanya dan tidak baik bagi tubuh, karena alpukat mengandung asam folat, tinggi bermaanfaat untuk kesehatan jantung, tetapi ketika Anda mencampur kental susu, dengan demikian meyakinkan Anda pada risiko mengembangkan diabetes. Mengapa itu begitu? Karena susu kental memiliki kadar gula lebih dominan daripada protein. (Pelindung hati enam markah Bouh)
Buah, susu adalah terlalu berbahaya jika dicampur dengan beberapa minuman atau makanan:

Susu dengan gula
Campuran susu dengan gula dalam kondisi panas bisa berbahaya, karena susu mengandung leusin amino asam dicaampurkan dnegaan gula dalam kondisi panas, mereka akan merespon terhadap leusin atau fluktosa radikal fructosyl yang beracun dan dapat merusak tubuh mengonsumsinya. Untuk gula susu menyiasatinya setelah memasukkan dingin sedikit.

Susu cokelat
Campuran susu dengan cokelat juga berbahaya untuk kesehatan karena susu mengandung protein dan kalsium, dan cokelat mengandung asam oksalat, ketika keduanya digabungkan, maka kalsium tidak dibubarkan, sehingga yang mengganggu penyerapan kalsium.

Teh dan susu
Termasuk satu minuman teh herbal sehat, tetapi menjadi kurang berguna, jika dicampur dengan susu. Mengapa itu begitu? Ternyata kasein protein susu yang bila dicampur dengan teh, sehingga dapat mengurangi pentingnya konten, misalnya catechin ampuh melawan penyakit jantung.

Meskipun susu memiliki banyak keuntungan, tetapi jika mengonsumsinya dengan cara yang salah akan pasti akan merugikan kesehatan. Semogaa informasi tentang bahaya pencampuran susu dengan buah di atas dapat menjadi bermaanfaat bagi kita semua.

0 Response to "3 bahaya mencampurkan buah buahan dengan susu"

Post a Comment