MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN KECERDASAAN ANAK

Orangtua mana tidak Sich bangga ketika anak-anak lakukan? Makanan adalah salah satu kunci utama yang mempengaruhi tingkat kecerdasan anak. Memang, internal pertempuran, seperti faktor genetik juga mempengaruhi, tapi faktor-faktor eksternal seperti: stimulasi, kegiatan dan makanan asupan adalah juga sangat menonjol dapat tingkat kecerdasan otak anak. Dengan demikian, sebagai orang tua kita selektif harus memilih produk terbaik untuk anak-anak. Namun mudah, mengingat bahwa saat ini terdapat banyak jenis produk di pasar dalam masyarakat dan sayangnya sebagian besar produk yang dikemas dalam menarik, sehingga anak-anak lebih suka makanan buatan sendiri daripada camilan.
Yah, hal ini, orang tua harus menjadi baik menyiasatinya, sehingga anak-anak mungkin lebih tertarik pada rumah, seperti bahan industri makanan dalam berbagai makanan ringan sehat, minuman, puding, kue, dan banyak lagi. Untuk memilih jenis makanan ini tidak kasus, memeriksa beberapa jenis produk yang berguna, tinggi kecerdasan Anak, sebagai berikut:
Susu dan yogurt
Produk susu dan bensin berisi konten yang tinggi protein dan vitamin, juga sangat berguna untuk pertumbuhan jaringan otak, serta enzim. Selijskij, anak-anak juga perlu vitamin d asupan dalam susu sehat tulang, otot dan adalah. Anda dapat membuat sehat makanan ringan atau minuman dengan susu.
Salmon
Snagat salmon ini kaya omega-3 asam lemak, DHA dan EPA, mana diet sangat penting untuk pengembangan fungsi otak snagat anak-anak. Anda dapat membuat lauk bergizi berbeda dengan salmon, misalnya: nugget, sosis, dan banyak lagi.
Telur
Telur, termasuk sumber protein, yang pada harga yang cukup terjangkau. Di samping telur mengandung kolin, yang sangat penting untuk perkembangan otak anak dalam memori. Sebagai orang tua, Anda dapat membuat telur sebagai hiasan yang lezat menggoda, misalnya: sayuran telur dadar, telur goreng, telur dadar dan banyak lagi.
Sayuran berwarna
Sayuran sangat dianjurkan, sangat kaya antioksidan dan nutrisi yang juga membuat sel-sel otak menjadi sehat. Di antara jenis-jenis sayuran: tomat, labu, wortel, bayam, brokoli, lubi dan banyak lagi. Anda dapat membuat berbagai jus dan makanan dari sayuran.
Buah-buahan berwarna cerah
Selain untuk lalapan, anak-anak dapat juga disediakan untuk berbagai macam buah-buahan yang cerah. Karena buah-buahan memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi yang juga mendukung kecerdasan otak anak. Antara buah-buahan yang baik untuk otak anak, yaitu: Blueberry, BlackBerry, stroberi, dll. Buah-berry sangat kaya nutrisi, terutama Omega-3 asam lemak, yang baik untuk kecerdasan otak.
Kacang
Kacang-kacangan juga termasuk salah satu jenis eksplorasi mineral makanna otak anak. Mete kaya akan protein, karbohidrat kompleks, serat, vitamin dan mineral.
Gandum
Biji ini mengandung serat alami sangat penting membantu mengatur pelepasan glukosa, yang sangat penting untuk otak. Selain vitamin B konten dalam bijian juga dapat membantu menjaga sistem saraf agar tetap sehat.

0 Response to "MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN KECERDASAAN ANAK"

Post a Comment