7 makanan yang berbahaya di bulan puasa

Selektif memilih menu berbuka merupakan suatu kebutuhan karena perut kami kosong untuk 6-8 jam, berpotensi mengalami asam lambung ditinggikan. Jika kondisi ini tidak diselesaikan dengan bijaksana, ini akan meningkatkan risiko mengembangkan penyakit. Dengan demikian, jangan lupa untuk memeriksa apakah menu Iftar Anda sudah sehat atau sebaliknya dapat mengiritasi perut? HEM, kasar, apa adalah beberapa makanan yang dapat berpotensi mengganggu atau mengancam kesehatan perut? Juga tidak untuk benar memilih buka puasa, sebaiknya menghindari makanan berbahaya tujuh ketika berbuka, berikut:
1. gorengan
Yang Sech tidak tergoda ketika melihat berbagai menarik gorengan. Ketika bulan Ramadhan, makanan goreng biasa menjadi makanan wajib dikonsumsi dengan es atau minuman manis hangat. Sayangnya, kandungan lemak dari makanan yang digoreng dapat membuat tubuh bekerja sangat keras untuk memproses mereka. Saat berpuasa, tubuh kehilangan banyak karbohidrat, protein dan air, tetapi bukan lemak. Jadi Hindari goreng makanan, karena itu hanya dapat disebut obesitas.
2. minum minuman dingin es
Minuman es benar-benar terasa menyegarkan, terutama setelah bagaimana kami menghabiskan hari kami kehausan. Namun, ketika kondisi pada perut kosong, minuman dingin dapat menyebabkan tubuh tidak nyaman. Mengapa itu begitu? Ternayta saat berpuasa, suhu tubuh akan hangat sampai jadi dianjurkan kita makan minuman hangat saat berpuasa.
3. berlebihan permen
Permen afdol benar-benar dikonsumsi saat acara buka puasa. Tapi manis di sini tidak berarti bahwa mengandung gula berlebihan, tapi buah kurma, yang dapat diasimilasi cepat dan mengembalikan energi tubuh. Ada terlalu banyak makanan yang manis atau mengandung kelebihan gula, oleh karena itu, dapat meningkatkan risiko mengembangkan diabetes.
4. asam makanan
Asam makanan termasuk makanan yang harus dihindari bila Iftar. Perut kosong selama berjam-jam dalam kondisi dapat memicu pertumbuhan asam lambung. Penerimaan makanan asam dapat memperburuk kondisi bahkan mungkin bisa mengganggu perut Anda.
5. pedas makanan
Asam makanan, bukan hanya karena makanan pedas harus juga dihindari ketika berbuka, karena hal ini menyebabkan iritasi dan kerusakan shell.
6. bersantan produk makanan yang kental
Ketika perut lapar, makan sesuatu, akan mencoba hidangan, termasuk salah satu makanan bersantan. Tapi apakah Anda tahu jika waktu buka puasa bersantan makanan berpotensi meningkatkan kolesterol jahat (LDL). Selain kelapa susu mengandung lemak tak jenuh, yang dapat mengiritasi memicu penyakit lambung dan ulkus.
7. daging
Saat buka puasa, tubuh kita membutuhkan konsumsi, yang mudah dicerna. Sementara daging, termasuk satu pencernaan makanan oleh tubuh sehingga menyebabkan pemicu untuk api menjadi metabolisme lambat dan obesitas. Jika Anda ingin menikmati makanan daging, pastikan itu adalah seimbang dengan asupan serat yang cukup.

0 Response to "7 makanan yang berbahaya di bulan puasa"

Post a Comment