makanan yang dapat melindungi kesehataan kita

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Allah menciptakan sejumlah tanaman cerah? Ternyata, itu semua lebih mudah bagi kita untuk mengenali berbagai keuntungan, seperti makanan kaya klorofil hijau, serta vitamin penting lainnya. Saat ini kebanyakan orang lebih berfokus pada makanan hijau untuk menjaga kesehatan. Sementara Selain Makanan hijau, ada makanan lain berwarna memiliki kebajikan yang luar biasa untuk menjaga kesehatan yang baik, yaitu makanan berwana gelap.
Gelap produk kurang menarik. Namun, jika Anda sudah mengerti manfaat dijamin masa depan terhubung ke mengonsumsinya des. Keliman, kasar, apa adalah beberapa manfaat sehat yang kita dapat dapatkan dari makanan, gelap? Untuk informasi lebih lanjut, lihat beberapa jenis makanan yang gelap dan manfaat kesehatan adalah sebagai berikut:
Teh hitam
Tidak semua orang akan tahu manfaat luar biasa yang dapat diperoleh dari teh hitam. Tapi mengandung sangat kuat theaflavin mengurangi risiko serangan jantung.
Beras hitam
Nasi putih tidak disukai oleh banyak orang, karena mereka tekstur dan rasa benar-benar lebih cocok untuk bahasa masyarakat Indonesia. Saat PADI gula putih mengandung cukup tinggi sehingga kurang baik untuk kesehatan. Mengantisipasi hal itu, Anda dapat mengganti beras merah atau hitam. Jika beras kurang gula dan karbo, sementara beras hitam sangat baik karena mengandung anthocyanin, antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari kerusakan dari radikal bebas pparan.
Sesawi hitam
Sesawi hitam benar-benar kecil tapi sangat kaya akan kalsium bermanfaat bagi kesehatan tulang dan gigi.
Black zaitun
Zaitun hitam termasuk dalam jajaran proporsi sangat tinggi antioksidannya super-duper, sehingga sangat membantu untuk menurunkan kadar kolesterol darah.
BlackBerry
Pada BlacBerry memiliki warna gelap, yang berisi dukungan polifenol menguntungkan kesehatan otak. Dengan mengonsum biasa buah BlackBerry Anda akan menghindari risiko penyakit Alzheimer dan demensia.
Wijen hitam
Biji wijen putih tidak hanya berguna, wijen hitam sangat kuat karena menjaga kekayaan Anda. Ini karena protein tinggi konten dalam dapat membantu Menormalkan tekanan darah, tingkat gula darah dan meningkatkan kesehatan jantung.
Kacang hitam
Black Bean adalah salah satu makanan yang kaya akan besi yang tidak hanya baik untuk membantu sirkulasi darah, tetapi juga mengurangi risiko kanker.
Lada hitam
Lada hitam tidak hanya memberikan rasa pedas, tetapi juga konten yang penting seperti: vitamin A, vitamin c, kalsium, potasium, besi, magnesium, seng, Kromium dan lainnya serangan yang kuat dari penyakit.
Setelah melihat manfaat dari beragam makanan gelap di atas, Anda masih membenci mereka? Mudah-mudahan berjudul melindungi kesehatan Anda dengan ini berwarna gelap produk di atas dapat berguna bagi kita semua.

0 Response to "makanan yang dapat melindungi kesehataan kita"

Post a Comment