4 tips agar cepat sembuh sehabis operasi caesar

Hal ini bukan rahasia lagi jika proses pemulihan setelah Caesar lebih lambat daripada persalinan normal. Dengan demikian tips untuk dengan cepat memulihkan posting Caesar sangat wajib belajar sehingga mereka dapat bergerak sebagai seorang ibu yang melahirkan normal. Biasanya setelah menjalani bedah bagian harus memantau 12:00 untuk mengetahui status kesehatan Anda posting Caesar. 12:00, petugas medis akan terus memonitor kondisi Anda misalnya: memberikan suntikan untuk selang infus, memeriksa tekanan darah, suhu tubuh, jumlah urin, diminta untuk memulai sebuah gerakan (tilt, leg curl, dan lebih), meminta atau tidak kentut sudah, dan seterusnya. Jika tidak ada masalah, sebagai suatu peraturan, Anda akan segera ditransfer ke kamar perawatan dan bertemu dengan anggota keluarga, termasuk buah-buah hati Anda.
Setelah pergi ke aula layanan, tidak berarti bahwa ibu sudah Anda dapat melakukan kegiatan karena bekas luka jahitan adalah pasti masih terasa nyeri jika tindakan penegakan hukum. Oke jadi ibunya segera pulih di posting Caesar, kami sarankan Anda memeriksa tips untuk dengan cepat memulihkan setelah Caesar, sebagai berikut:
1 bedrest.
Hari ke dua hari setelah bedah bagian, biasanya kondisi Anda masih lemah, jadi sebaiknya pada bedrest. Itu juga umumnya tidak membiarkan pergi selang atau perawat karteter infus urin sampai kondisi Anda benar-benar sudah pulih. Tetapi Anda tidak bisa malas! Gerakan gerakan, tubuh Anda segera sehingga luka jahitan tidak merasa kaku.
Pada hari yang ketiga infus dan selang karteter biasanya mulai dihapus. Kemudian, Anda dapat mulai cahaya kegiatan, seperti: turun tempat tidur, duduk, berjalan, dalam rangka untuk menyusui.
2. mengisi kebutuhan cair
Selain cairan makanan, termasuk kewajiban dipenuhi, karena membantu mempercepat waktu pemulihan dan, tanpa diragukan lagi, memdukung produksi air susu ibu, sehingga ibu menyusui siap buah hati. Selama pemulihan, dokter biasanya merekomendasikan tekstur yang lembut makanan karena hal ini sangat berguna untuk kesehatan pencernaan Anda dan mengurangi risiko sembelit.
3. segera menyusui anak
Setelah dua atau tiga hari kondisi Anda akan sudah mulai pulih. Keperawatan proses segera, karena ini dapat membantu mempercepat pemulihan setelah perang, Caesar. Melihat buah hati, sebuah prosedur yang Anda merasa akan menjadi hal yang sakit dan keinginan segera mengambil perawatan dan menjadi membelai sepanjang waktu.
4. luka perawatan Caesar baik
Meskipun plester tertutup anti udara, tidak berarti Anda dapat mengabaikannya. Untuk mempercepat proses penyembuhan, memastikan bahwa selalu memantau status luka, sebagai contoh: mengganti plester anti air untuk menjaga luka tetap kering dan bersih. Jangan lupa untuk memberikan rekomendasi dokter anti setelan keloid krim, ya. Selain menjaga kemurnian tubuh dan jahitan untuk menghindari infeksi.

0 Response to "4 tips agar cepat sembuh sehabis operasi caesar"

Post a Comment