akibat memakai celana dalam yang salah

Gadis, memilih celana termasuk hal-hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya desain yang besar, tetapi bahan dan ukuran juga harus menjadi prioritas. Mengapa itu begitu? Ternyata bahwa memilih celana salah bisa berpotensi membahayakan kesehatan tubuh Kew * nitaan. Keliman, karena saya yakin bahwa sebagian besar dari Anda tidak menyadari konsekuensi negatif yang mungkin disebabkan oleh mengenakan celana dalam? Untuk informasi lebih lanjut, lihat lima efek negatif karena memakai celana dalam salah:
Celana dalam renda-renda
Cinta celana dalam renda renda? Berhati-hatilah karena renda renda kasar dapat bergesekan dengan kulit dan menyebabkan iritasi. Kondisi ini membuatnya mudah bagi bakteri untuk masuk dan menginfeksi luka-luka pada kulit.
Celana ketat
Celana ketat baik, terutama dalam beberapa kondisi, misalnya: menstruasi. Karena, oleh karena itu, bantalan tidak akan mudah dipindahkan. Namun, penggunaan celana terlalu ketat dapat meningkatkan risiko kerusakan saraf dalam tubuh (v) * Tal dan infeksi saluran kemih.
Model celana thong atau g-string
Model celana thong atau g-string benar-benar membuat Anda terlihat mengagumkan, tetapi celana model ini berpotensi membahayakan kesehatan Anda, karena tidak melindungi daerah, Q * nitaan baik. Selain gesekan sabuk tali dapat menyebabkan infeksi kandung kemih dan infeksi bakteri juga pada organ Int * m.
Korset
Celana korset model akan membantu Anda mendapatkan tubuh cantik dan sempurna. Namun, penggunaan model celana korset terlalu sering dapat meningkatkan risiko kandung kemih.
Celana terbuat dari nilon atau bahan sintesis
Celana terbuat dari nilon atau bahan sintesis juga dihindari karena tidak dapat menyerap cairan yang berpotensi menyebabkan infeksi jamur atau bakteri yang menyebabkan keputihan abnormal.
Tips untuk memilih celana adalah baik dan sehat
Di antara fitur celana dalam yang baik untuk Kesehatan, antara lain:
• Katun lembut dan mudah menyerap keringat
• Pilih ukuran celana yang sesuai dengan Anda
• Hindari memilih celana yang terlalu ketat
Tips untuk menghindari risiko penyakit yang disebabkan oleh celana dalam
Meskipun sudah memilih celana yang pas untuk Ciri-ciri yang disebutkan di atas, tetapi Anda masih berkewajiban untuk membayar perhatian untuk beberapa hal, untuk menghindari risiko penyakit, termasuk:
• Ganti celana secara teratur 2 - 3 kali sehari
• Segera ganti jika berkeringat atau basah
• Gunakan celana gratis selama tidur
Memilih celana dilihat tidak hanya dari model atau desain, tapi jangan lupa untuk berpotensi berbahaya untuk kesehatan Anda. Semoga membantu!

0 Response to "akibat memakai celana dalam yang salah"

Post a Comment