Clash of Clans Phising V.2



Hai !
Yap , kali ini saya juga akan membahas tentang phising !
phising ? mungkin saya sudah menjelaskan di postingan sebelumnya yaitu di [ SINI ]
mungkin jika kalian lihat dari bentuk script ini , script ini lebih ringan // lebih simple
ya tidak ush terlalu lama saya akan membagikan script ini
sebelum saya membagikan . . .  tutorial pemasangan script ini
TUTORIAL :
1. usahakan anda memiliki cPanel atau hosting gratis [ IdHostinger , Nazuka , 00webshost , dan lain lain ]
2. upload script | Script bisa kalian download di :
Download ]
3. setelah itu extract script di atas, biasanya klik kanan zip di hostingnya, lalu cari extract/unzip
edit file login.php 
4. edit bagian email disana terdapat email saya
5. gantilah dengan email kalian 
6. save , DONE
Sekian dari saya Terima kasih

0 Response to "Clash of Clans Phising V.2"

Post a Comment