Game Terpopuler Dibulan Juli 2016

Maaf saya baru update postingan lagi hari ini karna beberapa hari yang lalu saya sangat sibuk adanya kepentingan dan saat ini saya baru dapat mengupdate kembali postingan dan kali ini saya akan memberikan postingan tentang Game Terpopuler Dibulan Juli 2016.

Mungkin sebagian dari kalian tahu apa game yang sedang trend dipara gamers dan maupun itu berupa game online ataupun game offline pasti sebuah game akan menjadi populer saat mereka tahu bahwa game tersebut baru dirilis atau banyak yang memainkannya. Tidak sedikit orang yang tahu tentang game apa yang sedang populer saat ini tapi jika kalian bertanya apa saja game yang sedang populer dibulan ini saya akan membagikannya.

berikut ini adalah game yang populer saat ini dipara gamers disemua kalangan :

1. Pokemon GO !

 
 
Pokemon GO adalah game baru yang dirilis belum lama oleh developer Nintendo Inc. dan game ini dirilis untuk Android atau IOS. game online ini populer karna game ini seperti asli seperti yang ada di film Pokemon itu sendiri. Jika kita sedang bermain Pokemon GO pasti karater dalam game akan mengikuti kemarah jejak arah kita berjalan dan seperti di film nya, jika kita sedang berjalan - jalan kita akan sering menemukan jenis pokemon yang belum kita temui dengan Gadget kita dan kita dapat menangkap pokemon tersebut dengan Gadget kita. Game ini mengunakkan GPS untuk menjalankan gamenya dan penggunaan paket data yang minim.

2. GTA San Andreas
http://www.gameline.eoldal.hu/img/articles/33.jpg 
 
Bulan lalu GTA San Andreas dari Rockstar Game ini merilis game untuk Gadget Android atau IOS yang menarik perhatian para gamers untuk mencoba game tersebut. Game ini dirilis agar semua pengguna Gadget bisa bermain kembali game yang dahulu mereka mainkan di Console Play Station 2 pada Gadget mereka. Yang lebih menariknya game ini benar - benar mirip seperti game yang ada di Console Play Station 2. Mulai dari karater utamanya "CJ" ( Carl Johnson ) sampai semua karakter yang bersangkutan dengan misi yang ada.

3. GTA Vice City
Game yang satu ini tidak berbeda jauh dengan game GTA San Andreas mereka 1 developer jadi ketika mereka menjadi game yang populer mudah untuk membandingkannya apalagi game ini sama - sama menceritakan tentang kehidupan gelap. Sekarang Rockstar Game juga merilis game ini agar bisa dimainkan digadget Android atau IOS.

4. Roblox - Lumber Tycoon 2
Game ini mungkin belum banyak yang tau tapi game ini sangat terkenal disemua kalangan karna keunikan dari game ini adalah karakter yang kita perankan adalah tukang kayu, dari mulai kita membeli kapak untuk menebang pohon sampai kita membangun rumahpun dengan kayu yang telah kita tebang. Game ini populer karna game ini dapat dimainkan di Nintendo dan di PC/Laptop.

mungkin itu saja yang saya ketahui tentang Game Terpopuler Dibulan Juli 2016. Jika sobat memiliki game populer lainnya silahkan bagikan agar sobat lainnya bisa tahu dan dapat memainkannya.

0 Response to "Game Terpopuler Dibulan Juli 2016"

Post a Comment