Coolpad Max

Trend penggunaan smartphone lebih dari satu perangkat tiap orang, seperti adanya smartphone Coolpat ketika menghadirkan produk barunya Coolpad Max, lewat fitur unggulannya, Dual Space, konsumen seolah-olah memiliki dua smartphone, pasalnya dengan fitur ini anda bisa mengatur dua akun bebeda untuk beragam keperluan ( Public Space dan Private Space)

Tak hanya itu saja, Coolpad Max juga di sokong fasilitas lain yang tak kalah pentingnya. Mulai dari memori besar jaringan 4G Dual SIM Dual Standby, Fingerprint sensor hingga performa kamera yang cukup bisa di andalkan untuk bertarung di pasar smartphone global maupun di tanah air.

Desain Apik Smartphone Coolpad Max
Desain fisiknya didominasi metal premium, dengan bazel yang cukup tipis layarnya juga di lapisi layar anti gores  Corning Gorilla Glass 4 dengan teknologi 2.5D curve glass. Lapisan kaca ini cukup menonjol mirip seperti di samsung Galaxy A Series terbaru. Kombinasi kaca dan metal ini bisa membuat jadi bobot Coolpad Max terasa elegan. Beda tipis jika dibandingkan dengan dimensi Oppo F1 Plus. Artinya untuk anda yang memiliki tangan mungil akan kesulitan untuk menggunakan Coolpad Max dengan satu tangan. User Interfecnya pun tidak menyertakan opsi one head opration layaknya beberapa smartphone yang memiliki ukuran layar besar.

Secara tampilan Coolpad Max memiliki struktur desain yang mirip dengan smarphone HTC one A9, hanya saja tampa tombol fisik / atau yang di sebut fingerprint di bawah layar. Di Coolpad Max akses utama menggunakan tombol kapasitif layaknya smartphone android pada umumnya, sementara untuk frigprint sensor diletakkan di body belakang tepat di bawah kamera, nah disinilah ke unikan samrtphone Coolpad Max. Struktur yang menghiasi panel bodi dibuat simestris. Mulai dari modul kamera yang di letakkan di tengah dan tidak akan terganggu jari saat mengambil foto. Hingga lubang spiker yang di rancang khusus, dengan tujuan menghasilkan suara yang kencang dan jernih tanpa halangan sdikitpun.

Serba Dual
Ingintampil beda dari brend lain, Coolpad Max hadir dengan konsep dual system yang di sebut Dual Space. Dengan fungsi ini anda seakan-akan memiliki dua smartphon dalam satu perangkat. Fungsi ini merupakan hasil pengembangan CoolUL 8.0 yang berbasiskan android 5.1.1 Lollipop. Ada dua space. Main Space dan Private Space. Berpindah antar Space pun sangat mudah, hanya dengan menggunakan satu jari dan di proteksi dengan sensor sidik jari Fingerprint. Kedua Space bisa menggunakan seluruh kapasitas memori yang ada tanpa adanya pembatasan. Selain itu kedua space bisa memuat fungsi aplikasi yang sama. Hanya saja untuk yang private Space bisa di bilang rahasia. Lewat dual space ini anda juga bisa menggunakan dua akun sosial media.

Fingerprin Bisa Beragam Fungsi
Posisi panel sensor fingerprint di Coolpad Max yang berada di bagian tengah keatas sedikit terbilang cukup nyaman di akses. Mirip dengan Huawei G8 dan beberapa tipe lainnya. Tak seperti beberapa smartphone lainnya yang rata-rata fingerprint nya cuma untuk unlock screen, di Coolpad Max ini adalah teknologi pengaman sidik jari ini dibekali beragam fungsi. Mulaidari unlock screen, quik kapture, one key dial switch space, private mode hingga mengaktifkan power safing mode. Anda juga bisa mendaftarkan semua sidik jari anda sidik jari yang berbeda dan bisa di sesuaikan dengan mudah untuk berbagai keperluan. inilah fitur-fitur canggih dari Coolpad Max.


Spesifikasi Smartphone Coolpad Max

Layar
  • 5.5 Inci IPS LCD : 2.5D curved glass screen, Corning Gorilla Glass 4 
  • 152x75.5 x7.6 mm 170 gr
  • perfoma setandar
Prosesor
  • Octa-Core Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617,64-bit Andreno 405 GPU
  • Dual SIM 4G LTE /HSPA+3G/2G
  • 5.0 Lollipop Android 5.1.1 Lollipop CoolUl 8.0
  • Fitur Dula Space Fingerprint sensor
RAM
  • 4 GB, 64 Gb internal Storange support microSD card up to 32 GB
Kamera
  • 13 MP f/2.0 Dula Tone kamra depan 5 MP
Baterai 
  • 2800 mAH Li-Po ( Non Removable

0 Response to "Coolpad Max"

Post a Comment