Domain TLD Gratis Selamanya 2015

Ainur Share™- Selamat pagi sahabat Ainur, dikesempatan kali ini saya mau membagikan sedikit tips Domain TLD Gratis yang mungkin sangat berguna buat para sahabat Ainur. Dipostingan sebelumnnya saya sempat menulis artikel mengenai Cara Mudah Mendapatkan 1000 Visitor Dari USA dan pada hari ini masih diberi kesempatan untuk menulis artikel lagi.
Pernahkan terfikir di pikiran sobat untuk mempunyai domain TLD seperti .com .net .org .biz .info dan .us secara gratis atau cuma - cuma ? Ya, hampir semua orang yang bergelut di dunia internet seperti halnya saya sebagai seorang Blogger yang sangat ingin mempunyai domain TLD sendiri tanpa harus membayar. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, apapun bisa terjadi. Seperti halnya mengubah domain .blogspot.com (ccTLD) dan menggantinya dengan .com .net .org .biz .info ataupun .us (TLD) secara Gratis. Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi pengen mendapatkan domain .com .net .org .biz .info ataupun .us (TLD) secara Gratis marilah kita ikuti tutorialnya di bawah ini. Sebelum itu domain ini dibagikan secara gratis oleh web resminya yaitu freedomainfactory.com

Langkah Langkahnya :
  1. Silahkan klik disini untuk masuk ke halaman daftar
  2. Tampilan seperti gambar berikut.
  3. Ikuti petunjuk pada gambar di atas dan kalau sudah selesai klik Submit
  4. silahkan masuk ke email sobat disana sobat telah dikirimi link aktifasi kurang lebih isinya seperti gambah sebagai berikut.
  5. Setelah sobat klik link aktifasi tersebut maka sobat akan diminta untuk masuk, gunakan email dan password yang digunakan tadi.
  6. langkah terakhir, untuk mendapatkan domain TLD gratis tersebut sobat harus menjalani beberapa survey yang telah ditetapkan oleh freedomainfactory.com
Sedikit rincian Survey
Sobat harus mengajak orang untuk bergabung ke freedomainfactory.com dengan menggunakan referral link yang telah diberikan. Untuk 1 orang yang bergabung melalui referral link yang telah diberikan, sobat berhak memiliki 2 points. Sedangkan total point yang harus diperoleh untuk mendapatkan domain TLD gratis adalah 50 points. Karena setelah mendaftar di sana otomatis sobat telah memiliki 10 points dan sobat harus mengumpulkan 20 orang atau setara dengan 40 points untuk mendapatkannya.

Sekian artikel tentang Domain TLD Gratis Selamanya 2015 semoga bermanfaat untuk sobat.

NB:
Jangan sampai sobat berputus asa untuk mendapatkan domain tersebut.

0 Response to "Domain TLD Gratis Selamanya 2015"

Post a Comment